Follow Us

Rayakan 10 Tahun, Point Blank Bagi-bagi Items Hingga Yamaha NMAX

Ricky Nugraha - Selasa, 08 Januari 2019 | 14:30
Point Blank Beyond Limits
Zepetto Indonesia

Point Blank Beyond Limits

HAI-online.com - Tahun 2019 ini menjadi tanda bahwa game Point Blank telah hadir menemani para gamer di Indonesia selama 10 tahun.

Untuk merayakan hal tersebut, Zepetto yang merupakan perusahaan pembuat dan pengembang game tersebut bakal menghadirkan beragam update weapon, character, map dan juga mode yang belum pernah ada di Point Blank Indonesia.

Dalam rangka Transfer ID, Zepetto akan mengadakan berbagai event untuk memanjakan para Troopers yang ingin bermain Point Blank dengan memberikan berbagai hadiah mulai dari in-game item sampai Motor NMAX.

Pada masa Grand Opening, Zepetto juga mengadakan event dengan hadiah yang nggak kalah menarik.

Event online yang diadakan di antaranya adalah event exp 300%, absen, dan juga Bongkar Hadiah di mana user bisa mendapatkan hadiah yang banyak banget!

Baca Juga : Gila Abis. Demi Item Ini, Pemain Ragnarok M Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta Rupiah

Beberapa update terbaru yang pastinya dinantikan oleh para Troopers seperti Ace Mode, akan diluncurkan bersamaan dengan Grand Opening Point Blank.

Dalam Ace Mode, pemain bakal dimudahkan untuk mengadu ketangkasan dan ketepatan aim senjata, yang dikhususkan untuk para maniak 1 vs 1.

Nggak cuma Ace Mode, Zepetto juga akan merilis skin, character dan map khusus dengan Tema World War II untuk menambah ketegangan bermain Point Blank.

Zepetto pun menghadirkan suatu mode yang belum pernah ada di Point Blank, yaitu Battle Cup. Pemain bakal bisa merasakan ketegangan mode Survival di Point Blank Indonesia dalam waktu dekat.

Nggak cukup disitu saja, Tim Zepetto juga akan mengadakan event “Grebek Warnet” di warnet–warnet kota Jakarta, Bandung dan Medan. Untuk warnet di kota lain ngga perlu khawatir, karena tim Zepetto juga menyebarkan Voucher Redeem gratis kepada warnet–warnet di 41 Kota dan daerah seluruh Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest