Follow Us

Studio Lokal Developer Game DreadOut Sedang Persiapkan 3 Game Baru

Ricky Nugraha - Jumat, 04 Januari 2019 | 17:31
Game DreadOut
Digital Happiness

Game DreadOut

HAI-online.com - Digital Happiness, studio pengembang asal Bandung yang terkenal akan game DreadOut buatannya, menyebutkan bahwa ada proyek baru yang tengah mereka persiapkan.

Rahmat Imron, CEO Digital Happiness, mengatakan bahwa perusahannya kini berniat menggarap game lain dan telah memiliki sejumlah "kerangka" game.

"Pasti ya, inginnya sih iya (buat game baru). Ada banyak prototipe sih," kata Imron di Jakarta.

Ia juga menyebutkan kalau beberapa prototipe game tersebut memiliki genre berbeda dari game DreadOut yang megambil tema horor.

Diantara beberapa protipe yang telah dibuat, ada tiga proyek game yang tengah difokuskan oleh sang pembuat game asal Indonesia ini.

Baca Juga : Kecanduan Fortnite Disebut Jadi Penyebab Cedera Punggung Mesut Özil

Imron masih malu untuk mengungkapkan detail dari ketiga game tersebut. Namun, dia menjanjikan kalau tiga prototipe ini merupakan game yang nggak akan kalah menarik dari DreadOut.

Proyek pertama merupakan game yang menurutnya sangat keren, tapi masih belum diungkap apa genre maupun judul game tersebut mengingat masih menunggu investor.

Yang kedua merupakan game yang diadaptasi dari media lain, yakni komik. "Kami juga ingin mengadaptasi game dari media lain, seperti komik, lewat game selanjutnya," tambah Imron tanpa menjelaskan komik apa yang diadaptasi.

Ada pula game yang benar-benar original dan memiliki IP (Intellectual Property) tersendiri, nggak diadaptasi dari manapun.

Meski begitu, Imron menyebut kelanjutan ketiga game ini bakal menunggu sponsor yang berminat menyuntikkan dananya ke Digital Happiness, bukan dari dana crowdfunding sebagaimana game sebelumnya dibuat.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest