Follow Us

Coba Bangkitin Aesthetic Nu-Metal, Supreme Dikabarkan Bakal Koleb Bareng Slipknot

Bayu Galih Permana - Selasa, 08 Januari 2019 | 12:59
Supreme x Slipknot
Twitter / DropsByJay

Supreme x Slipknot

HAI-Online.com - Salah satu brand streetwear terbesar di dunia, Supreme dikabarkan akan segera merilis produk-produk hasil kolaborasi dengan band Slipknot dalam waktu dekat.

Kabar mengenai akan berkolaborasinya brand asal Amerika Serikat tersebut dengan Slipknot sendiri disampaikan oleh @DropsByJay, sebuah akun yang dipercaya kaum hypebeast sebagai sumber kredibel terkait produk terbaru Supreme.

Melalui akun Twitter miliknya, @DropsByJay mengatakan bahwa produk-produk hasil kolaborasi Supreme dengan band yang merilis album pertamanya pada tahun 1996 tersebut bakal dirilis pada musim semi atau panas tahun ini.

"Kolaborasi Supreme x Slipknot akan segera datang pada musim semi/panas 2019," tulis @DropsByJay.

Baca Juga : Film 'What Still Remains' Dikritik karena Terlalu Mirip dengan The Last of Us

Selain itu, akun yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 128 ribu followers tersebut menambahkan produk-produk kolaborasi mereka muncul dalam bentuk tees, outerwear, aksesoris, dan juga stiker.

"Tees, outerwear, aksesoris, stiker, dan masih banyak lagi. Gambar resmi akan dirilis secepatnya," tambahnya.

Menariknya, @DropsByJay juga membagikan foto sebuah stamp Supreme yang bertuliskan 'People = Shit', sama seperti judul lagu yang dirilis Slipknot dalam album Iowa sekitar18 tahun silam (2001).

Wah, semoga beneran terwujud ya sob! Siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar nunggu produk-produk hasil kolaborasi Supreme dengan Slipknot? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest