Follow Us

Begini Cara Membedakan Hoodie Supreme Asli dengan yang Palsu

Bayu Galih Permana - Minggu, 29 Juli 2018 | 16:00
Hoodie Supreme
stockx.com

Hoodie Supreme

HAI-Online.com - Di zaman milenial ini, produk-produk Supreme menjadi incaran bagi kalangan anak muda agar terlihat stylish dan kekinian di depan teman-temannya.

Akibat antusiasme yang sangat besar terhadap produk satu ini, hal ini memunculkan ide bagi para produsen-produsen nakal untuk membuat produk-produk Supreme versi murah alias KW, salah satunya hoodie.

Nah, buat kalian yang sampai sekarang masih bingung bagaimana cara membedakan hoodie Supreme asli dengan KW, kali ini HAI bakal kasih tahu kalian caranya nih sob!

Logo

Cara membedakan Supreme asli dan palsu
theidleman.com

Cara membedakan Supreme asli dan palsu

Logo pada produk Supreme yang asli biasanya disulam dengan jahitan berkualitas tinggi, apabila terlihat ringkih atau rusak besar kemungkinan kalau hoodie Supreme yang kalian dapatkan palsu.

Cara lain melihat keaslian Supreme dari logonya adalah memiliki warna dasar merah yang pekat dan agak gelap, apabila kalian mendapatkan warna merah yang terlalu terang atau terlalu gelap, keaslian hoodie tersebut perlu dipertanyakan.

CEK JUGA: Mengupas Tuntas Rahasia Supreme, dari Toko Kecil hingga Mendunia

Label

Cara membedakan Supreme asli dan palsu
theidleman.com

Cara membedakan Supreme asli dan palsu

Mengecek label merupakan cara termudah untuk mengecek keaslian dari hoodie Supreme yang kalian miliki karena bisa dilihat dari dua label di dalamnya, tulisan brand mereka serta darimana barang tersebut dibuat.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest