Follow Us

NBA Bakal Denda J.R. Smith Jika Pamerin Tattoo Supreme-nya Pas Pertandingan

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 Oktober 2018 | 14:00
Tattoo Supreme di betis J.R. Smith
Instagram / teamwish

Tattoo Supreme di betis J.R. Smith

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sama berita soal J.R Smith yang bikin tato gede logo Supreme di bagian betis kakinya?

Nah, kali ini ada kabar terbaru nih soal tato nyeleneh itu.

Jadi sekitar dua hari lalu, pemain dari Cleveland Cavaliers itu sempat curhat lewat akun Instagram pribadi miliknya soal tanggapan NBA terhadap tato Supreme di kakinya.

Smith mengatakan bahwa dirinya akan didenda oleh NBA di setiap pertandingan apabila nggak menutupi tato Supreme di kakinya saat bertanding.

"Hari ini aku diberi tahu bahwa aku akan didenda di setiap game jika ngga menutupi tato Supreme di kakiku selama pertandingan berlangsung!" terang Smith dalam gambar yang berisi curhatannya.

Baca Juga : Wah, Cristiano Ronaldo Tenyata Tolak 3 Klub Besar Demi Gabung Juventus

Selain itu, pebasket berusia 33 tahun tersebut dalam caption-nya juga menanyakan mengenai alasan dia harus menutupi tato Supreme miliknya, sedangkan NBA nggak meminta pemain dengan logo Jordan dan Nike menutupinya.

"Aku bersumpah, aku satu-satunya orang yang mereka lakukan dengan cara seperti ini! Apa maksud kalian menyuruh untuk menutupi tattoo (Supreme) milikku? Kalian nggak meminta pemain lain menutupi logo Jordan ataupun Nike, tapi karena aku yang melakukannya, itu menjadi masalah sekarang!" tulis Smith.

Baca Juga : Ini 4 Fakta Unik Dimas Ekky, Pebalap Indonesia yang Berlaga di Moto2

Sebelumnya, J.R. Smith mengaku nggak dibayar sama sekali oleh Supreme untuk membuat tattoo bertuliskan brand mereka di kakinya.

"Ya inilah aku. Inilah kenapa aku begini dan siapa aku sebenarnya. Orang-orang pasti bakalan memberikan komentar menyebalkan, tapi ya biarkan saja," terangnya seperti yang dikutip dari CBS Sports.

Wah malah jadi panjang nih masalahnya sob, kalo menurut kalian kenapa sih NBA ngelarang J.R Smith mempertontonkan tattoo Supreme di kakinya selama pertandingan? (*)

Source : Highsnobiety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest