Follow Us

Dihadiahi Kartu Merah, Lucas Vazquez Robek Bajunya Saat Tinggalkan Lapangan

Bayu Galih Permana - Senin, 07 Januari 2019 | 12:00
Lucas Vasquez robek jersi miliknya setelah dihadiahi kartu merah.
Twitter / ELEGBETE!

Lucas Vasquez robek jersi miliknya setelah dihadiahi kartu merah.

HAI-Online.com - Usai ditahan imbang Villarreal pada Jumat lalu (4/1), Real Madrid harus kembali gagal meraih kemenangan setelah kalah 0-2 dalam laga lanjutan pekan 18 Liga Spanyol yang digelar dini hari tadi.

Gol-gol dari Real Sociedad dicetak oleh Willian Jose melalui titik putih pada menit ke-3', serta sundulan dari Ruben Pardo ketika pertandingan memasuki menit ke-83'.

Tampil tanpa Gareth Bale yang sedang mengalami cedera, Santiago Solari memilih untuk menurunkan Lucas Vazquez untuk melengkapi lini depan El Real yang diisi oleh Karim Benzema dan juga Vinicius Junior.

Sayangnya, kehadiran pesepakbola berusia 27 tahun tersebut kurang mampu memberikan pengaruh yang signifikan di lini depan dari Real Madrid

Baca Juga : Real Madrid Beli Wonderkid Manchester City, Eh Suporter Malah Minta Florentino Perez Mundur

Bahkan, Lucas Vazquez harus rela meninggalkan lapangan pertandingan di menit ke-61' setelah pelanggarannya terhadap pemain Real Sociedad bernomor punggung 8, Mikel Marino berbuah kartu kuning kedua untuk dirinya.

Mendapat kartu merah, pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu nggak bisa menyembunyikan kesedihan dan frustasi, apalagi doi dihadiahi kartu merah oleh wasit ketika Real Madrid tertinggal 0-1 dari Real Sociedad.

Besarnya kekecewaan Lucas Vazquez sendiri terlihat saat dirinya merobek jersi yang tengah dipakainya ketika berjalan keluar meninggalkan lapangan pertandingan.

Waduh sampai sobek jersi segala ya sob! Menurut kalian, apa sih yang salah dengan Real Madrid sehingga gagal memetik kemenangan di dua pertandingan terakhir? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest