Follow Us

Ini Alasan Christian Pulisic Lebih Pilih Pinangan Chelsea Ketimbang Liverpool

Bayu Galih Permana - Minggu, 06 Januari 2019 | 16:49
Christian Pulisic
Instagram / cmpulisic

Christian Pulisic

HAI-Online.com - Seperti yang udah HAI beritain sebelumnya, Chelsea berhasil memenangkan perburuan bintang muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic pada bursa transfer musim dingin setelah bersaing dengan klub raksasa Inggris lainnya, Liverpool.

Kepastian ini sendiri didapatkan setelah pihak The Blues memberikan ucapan selamat datang kepada pesepakbola berkebangsaan Amerika Serikat tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.

"Selamat datang di Chelsea, Christian Pulisic," tulis Chelsea pada Twitter.

Lantas, apa yang membuat Pulisic lebih memilih Chelsea ketimbang The Reds yang saat ini tengah berada di puncak performanya?

Baca Juga : Ricuh, Pemilihan Ketua BEM Universitas Mataram Akibatkan 1 Korban Alami Luka Bocor di Kepala

Seperti yang dilansir HAI dari Metro, alasan Pulisic memlih bergabung dengan Chelsea karena doi menyukai permainan yang ditunjukkan oleh skuad asuhan Maurizio Sarri.

Selain itu, pesepakbola yang saat ini masih berusia 20 tahun itu juga beranggapan bahwa gaya bermainnya ketika di atas lapangan akan cocok dengan Si Biru.

"Aku selalu suka dengan gaya permainan Chelsea dan mereka masih bermain sepak bola hingga saat ini. Aku pikir cara bermain mereka akan sesuai denganku," terang pemain yang akan mulai bermain untuk The Blues mulai musim depan tersebut.

Ketika ditanya soal ketertarikan Liverpool terhadap dirinya, Pulisic pun enggan berkomentar karena dia sudah sangat bahagia dengan keputusannya bergabung bersama juara Liga Champions 2011/2012.

"Aku nggak mau membicarakan hal itu, aku bahagia dengan keputusanku bergabung bersama Chelsea," terangnya lebih lanjut.

Menurut kalian gimana sob, gaya bermain Pulisic lebih cocok ke Chelsea atau Liverpool? (*)

Source : Metro

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest