Follow Us

Real Madrid Beli Wonderkid Manchester City, Eh Suporter Malah Minta Florentino Perez Mundur

Bayu Galih Permana - Senin, 07 Januari 2019 | 10:18
Brahim Diaz
Instagram / Brahim

Brahim Diaz

HAI-Online.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid baru saja menambah amunisi di lini depan mereka dengan mendatangkan wonderkid Manchester City, Brahim Diaz pada bursa transfer musim dingin ini.

Kepastian mengenai bergabungnya pesepakbola berusia 19 tahun itu ke Santiago Bernabeu sendiri diumumkan oleh pihak Los Blancos pada Senin ini (7/1), melalui akun Instagram resmi mereka @realmadrid.

"Real Madrid dan Manchester City telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Brahim Diaz, yang akan bergabung dengan tim hingga 30 Juni 2025," tulis Real Madrid lewat akun Instagram resminya.

Sayangnya, para pendukung Real Madrid nampaknya kurang setuju dengan keputusan Florentino Perez yang lebih memilih untuk mendatangkan pemain muda, padahal klub kesayangan mereka sedang tampil angin-anginan musim ini.

Baca Juga : Ini Alasan Christian Pulisic Lebih Pilih Pinangan Chelsea Ketimbang Liverpool

"Transfer seperti inilah yang jadi alasan mengapa penampilan Real Madrid menurun," tulis sebuah akun bernama @vlad_mitroiu.

Akun bernama @ismail_benchanaa bahkan berpendapat kalau tim besutan Santiago Solari lebih membutuhkan sosok pemimpin di lini depan untuk mendongkrak performa mereka, bukanlah pemain muda.

"Tim membutuhkan pemimpin di sisi penyerangan, bukan pemain pemula," tulis @ismail_benchanaa.

Bahkan, para penggemar El Real juga secara beramai-ramai menyerukan tagar #FlorentinoDimision pada unggahan tersebut, yang berarti meminta presiden Real Madrid itu mundur dari jabatannya.

Para penggemar Real Madrid memintan Florentino Perez mundur dari jabatannya
Instagram / realmadrid

Para penggemar Real Madrid memintan Florentino Perez mundur dari jabatannya

Gimana Madridista? Menurut kalian, apakah keputusan Real Madrid mendatangkan Brahim Diaz ke Santiago Bernabeu udah tepat? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest