Follow Us

BLACKPINK Jadi Girlband K-Pop Pertama yang Tampil di Coachella 2019

Ricky Nugraha - Kamis, 03 Januari 2019 | 19:55
BLACKPINK
BLACKPINK

BLACKPINK

HAI-online.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, resmi ditunjuk jadi salah satu penampil dalam festival musik terkenal di Amerika Serikat, Coachella di tahun 2019.

Coachella tahun ini akan berlangsung di Empire Polo Field, California, AS, pada 12 hingga 21 April. BLACKPINK sendiri akan tampil dua kali, yaitu pada 12 April dan 19 April.

BLACKPINK bukanlah satu-satunya penampil dari Korea Selatan dalam festival ini. Mereka juga akan ditemani oleh Hyukoh, band indie rock yang bulan November 2017 lalu pernah menyambangi Jakarta.

Selain BLACKPINK dan Hyukoh, ada juga Jambinai, band avant-rock Korea Selatan yang telah terbentuk sejak tahun 2009 silam.

Baca Juga : Brian May Rilis Lagu Pertama Setelah 20 Tahun, Tribute untuk Misi NASA

Hyukoh sendiri bakal tampil pada tanggal 14 April dan 21 April, sedangkan Jambinai dijadwalkan tampil pada 13 dan 20 April.

Meski BLACKPINK jadi girlband K-Pop pertama di Coachella, tapi Epik High adalah grup K-Pop pertama yang pernah tampil di festival musik bergengsi tersebut pada 2016 lalu.

Coachella merupakan festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun. Festival ini menampilkan banyak genre musik termasuk rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik.

Tahun 2019 ini, Coachella akan diisi oleh nama-nama seperti Childish Gambino, Tame Impala, Ariana Grande, The 1975, Weezer, dan masih banyak lainnya.

(*)

Source : Kompas.com, Metro

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest