Follow Us

Apakabar Devi, Naomi dan Ikha yang Lulus dari JKT48 Akhir Tahun Lalu?

Al Sobry - Kamis, 03 Januari 2019 | 10:49
Apakabar Devi, Naomi dan Ikha yang Lulus dari JKT48 Akhir Tahun Lalu?
Naomi

Apakabar Devi, Naomi dan Ikha yang Lulus dari JKT48 Akhir Tahun Lalu?

HAI-Online.com – Pada acara penutupan konser grup idola JKT48 yang digelar Sabtu (22/12/2018) lalu, dilangsungkan pula upacara kelulusan tiga anggotanya, yaitu naomi dari tim K, Ikha dari tim J dan Devi dari tim T.

Ketiga telah resmi menyatakan lulus dari grup dengan alasan masing-masing. Jika melihat dari keterangan resmi yang dirikis manajemen JKT48 pada Minggu (30/12/2018), seperti HAI kutip dari Antaranews, perpisahan ketiganya dipersiapkan secara khusus, sehingga pada akhir tahun masing-masing masih mendapat jadwal untuk tampil kembali di panggung Theater JKT48.

Devi misalnya, anggota generasi keempat tidak berpisah begitu saja di upacara kelulusan saat konser perayaan ulang tahun ketujuh JKT48 kemarin, mereka diberi kesempatan tampil untuk terakhir kalinya di teater JKT48. Begitu juga denga Naomi dan Ikha.

Baca Juga : Lulus Kuliah, Anak Miliarder Ini Malah 'Disuruh Jadi Miskin' dan Cuma Dibekali Rp100 Ribu

Penampilan terakhir Devi telah berlangsung pada 27 Desember sementara Naomi dan Ikha tampil terakhir kali pada 29 Desember.

Nah, setelah melepas pigura foto yang menandakan mereka telah lulus seutuhnya dari JKT48, lantas apakabar mereka ini ya?

Naomi

Naomi

Dari penelusuran tim HAI, Devi mengungkap bahwa selepas dari JKT48 dia bakal kuliah di Bali, kota asalnya.

“Aku akan kuliah di Bali, dan tinggal di Bali. Sebenarnya, ini keputusan yang aku ambil sendiri tanpa konsultasi dengan manajemen JKT48. Karena keputusan ini mendadak, manajemen tidak setuju,’’ ujarnya bulat dengan keputusannya mengutamakan pendidikan.

Sementara Devi nggak mau menunda kuliah, Naomi, mantan kapten team KIII ini bakal mencari pengalaman baru di luar idol. Sebagai alumni “JKT48 Dangdut’, apakah Naomi bakal menyanyi di genre lain? Belum tahu nih!

Yang mengejutkan tentu saja kabar Riskha Fairunissa alias Ikha team J, dia selepas lulus langsung memasang foto berhijab dan seperti sibuk menelepon tapi tetap tersenyum lebar.

Baca Juga : Ikha JKT48 dan Lelaki Impiannya!

Wah apapun kegiatan para eks member JKT48, semoga selalu bahagia ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest