Follow Us

Goks! Barcelona Siapin Rp 2,4 Triliun + Coutinho Buat Boyong Mbappe!

Bayu Galih Permana - Kamis, 27 Desember 2018 | 15:15
Philippe Coutinho
Instagram / phil.coutinho

Philippe Coutinho

HAI-Online.com - Bursa transfer musim dingin udah semakin dekat, itu artinya klub-klub di liga top Eropa tengah bersiap-siap mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuad mereka, salah satunya Barcelona.

Dilansir dari Don Balon, klub asal Catalan itu saat ini sedang mengincar salah satu bintang muda timnas Prancis yang bermain untuk Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Bahkan untuk mendatangkan pesepakbola berusia 20 tahun tersebut, El Barca dikabarkan siap melego pemain yang susah payah mereka dapatkan dari Liverpool pada awal Januari lalu, Philippe Coutinho.

Selain itu, Barcelona juga memasukkan opsi tambahan berupa uang sebesar 135 juta poundsterling atau sekitar 2,4 triliun rupiah untuk memuluskan langkah Mbappe menuju Camp Nou.

Baca Juga : Dikritik Masanya Udah Abis, Ini Jawaban Tegas Valentino Rossi

Langkah untuk memasukkan Philippe Coutinho dalam opsi pembelian Mbappe dikabarkan untuk menjaga Neymar dari kejaran Real Madrid, mengingat kedua pemain itu merupakan merupakan sahabat baik di timnas Brazil maupun luar lapangan.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Los Blancos sangat ngebet untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu karena bintang Brazil itu dinilai tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Kylian Mbappe juga dianggap banyak pihak menjadi pilihan tepat di lini depan Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez yang saat ini udah berusia 31 tahun.

Gimana Cules? Setuju nggak nih kalau Philippe Coutinho dilepas buat bisa ngedapetin Kylian Mbappe? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest