Follow Us

Foto Lionel Messi Diedit Menggunakan Jersi Klub Liga Inggris, Barcelona Baper

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Desember 2018 | 19:30
Lionel Messi
Instagram / Lionel Messi

Lionel Messi

HAI-Online.com - Bukan sebuah rahasia lagi, beberapa klub besar Liga Inggris selama ini pasti pernah bermimpi, bahkan mencoba melakukan pendekatan untuk mendatangkan salah satu bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi.

Sayangnya, mimpi dari klub-klub Liga Inggris itu sendiri harus sirna karena La Pulga hingga saat ini masih setia bermain bersama tim yang pertama kali dibelanya, Barcelona.

Hal itulah yang kemudian membuat sebuah akun Instagram bernama @433 berandai-andai dan mengedit foto Messi mengenakan jersi dari tim-tim Liga Inggris seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan juga Liverpool.

"Apabila Lionel Messi bermain di Liga Inggris, tim manakah yang kamu ingin lihat dibela olehnya?" tulis akun Instagram @433.

Baca Juga : Terciduk, Pesepakbola 28 Tahun Ini Ketahuan Palsuin Umur Jadi 16 Tahun

Foto yang diunggah oleh @433 itu pun langsung menuai beragam komentar dari berbagai pihak, bahkan masing-masing penggemar klub yang jersinya digunakan oleh Messi pada gambar editan itu meminta sang mega bintang untuk bergabung bersama tim kesayangannya.

Namun dari puluhan ribu komentar dalam unggahan tersebut, ada satu komentar yang paling menarik perhatian dari banyak orang, yaitu dari akun resmi Barcelona.

Menariknya, akun resmi Barcelona sendiri sepertinya terlihat baper karena nggak ingin bintang kesayangannya meninggalkan klub, dan meminta pemilik akun @433 untuk menghapus foto editan tersebut.

"Hapus!" tulis akun Instagram resmi Barcelona mengomentari foto editan tersebut.

Foto editan @433
Instagram / 433

Foto editan @433

Waduh kok jadi baper gini ya Barcelona sob! Tapi menurut kalian gimana, apakah udah saatnya Lionel Messi meninggalkan El Barca dan mencoba tantangan baru di Liga Inggris? (*)

Source : Instagram, BolaStylo.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest