Follow Us

Legenda Brasil, Rivaldo Ingin Barcelona Ngebajak Bintang Real Madrid

Bayu Galih Permana - Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:49
Rivaldo
Instagram / rivaldooficial

Rivaldo

HAI-Online.com - Beberapa waktu terakhir, salah satu bintang Real Madrid, Isco Alarcon santer dikabarkan akan segera meninggalkan klubnya karena jarang mendapatkan menit bermain reguler di bawah asuhan Santiago Solari.

Bahkan usai laga melawan Eibar pada akhir November lalu, keadaan tersebut semakin memanas setelah pemain berkebangsaan Spanyol ini kedapatan mengabaikan ajakan berjabat tangan dari Santiago Solari di ruang ganti.

Selain itu, pada pertandingan melawan CSKA Moscow pada tengah pekan lalu, Marcelo mengatakan bahwa Isco menolak ban kapten yang hendak ditawarkannya kepada pemain berusia 26 tahun itu.

"Aku mencoba untuk memberikan ban kapten kepada Isco, tapi dia menolak dan memintaku untuk menyerahkannya kepada (Dani) Carvajal. Aku nggak tahu apa alasan dia menolaknya," terang Marcelo seperti yang dilansir HAI dari Independent.

Baca Juga : Lini Belakang Rapuh, Jose Mourinho Ngebet Buat Ngedapetin Bintang Napoli Seharga Rp 1,8 Triliun

Kondisi itulah yang lantas membuat salah satu legenda Brazil, Rivaldo meminta mantan klubnya, Barcelona untuk segera membajak Isco Alarcon dari Santiago Bernabeu.

"Apabila kalian bertanya apakah aku menginginkan untuk melihat Isco bermain berssama Barcelona, jawabannya adalah iya. Dia adalah pesepakbola yang sangat hebat dan aku pikir baik klub dan pemain bisa menerima hal itu," kata Rivaldo seperti yang dilansir HAI dari Betfair.

Meskipun begitu, Rivaldo sendiri mengaku kesepakatan itu nggak akan berjalan dengan mudah apabila benar-benar terwujud karena seperti yang kita tahu keduanya merupakan dua tim dengan status musuh bebuyutan.

"Bagaimanapun itu adalah kesepakatan yang rumit, akan sulit membayangkan kedua klub yang merupakan musuh bebuyutan bernegosiasi mengenai transfer pemain," tambah pria yang saat ini berusia 46 tahun tersebut.

Menarik juga nih, tapi menurut kalian gimana sob? Apakah transfer Isco ke Barcelona bisa benar-benar terwujud di masa mendatang? (*)

Source : Fox Sport Asia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest