Follow Us

Susah Ditemukan, Ternyata Jenazah Andi Drummer Seventeen Terdaftar di RSUD Berkah

Al Sobry - Senin, 24 Desember 2018 | 16:46
Susah Ditemukan, Ternyata Jenazah Andi Drummer Seventeen Terdaftar di RSUD Berkah

Susah Ditemukan, Ternyata Jenazah Andi Drummer Seventeen Terdaftar di RSUD Berkah

HAI-Online.com – Setelah hampir dua hari mencari di sekitar lokasi gelombang tsunami yang menerjang panggung gathering PLN, pada Sabtu malam lalu, ternyata jenazah Andi, drummer Seventen terdaftar dalam korban bencana tsunami di Tanjung Lesung, Pandeglang.

Setelah diidentifikasi, nama Windu Andi Darmawan SE (36) Yogyakarta ada bersama dengan 13 nama korban lainnya yang terdaftar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca Juga : Meski Kondisi Rusak, Ifan Seventeen Janji Jagain Bass Milik Bani

"Saya menginformasikan, satu jenazah lagi dari sahabat kita yang bernama WIndu Andi Darmawan, drummernya Seventeen. Sekarag ada di rumah sakit (berkah.red). Mudah-mudahan keluarganya diberi ketabahan," kata @Joddie_rose dalam video laporannya pada Senin (24/12/2018) tadi.

Ifan, vokalis Seventeen yang sudah mencari Andi dalam beberapa hari ini pun telah mendapat kabar kepergian karibnya tersebut. Ia lantas menggunggah ucapan bela sungkawanya.

Dengan begitu, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari bencana gelombang tsunami pada Sabtu (22/12/2018) lalu.

Baca Juga : Drummer Ditemukan Meninggal, Ifan Betul-Betul Sendirian di Seventeen

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini," tulisnya.

"Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya pertner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!" PUNGKASNYA.

Sampai saat ini, istri Ifan, Dylan Sahara, juga masih dalam pencarian Ifan karena hingga sekarang belum juga ditemukan. Sebelumnya, ada kabar keliru yang mengatakan kalau Dylan sudah ditemukan dan berada di sebuah klinik.

Baca Juga : Alat Musik Band Seventeen Tercecer di Dekat Panggung Roboh Usai Tsunami Tanjung Lesung

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest