Follow Us

Drummer Ditemukan Meninggal, Ifan Betul-Betul Sendirian di Seventeen

Fadli Adzani - Senin, 24 Desember 2018 | 16:20
Manggung di Tanjung Lesung, Band Seventeen Ikut Terseret Gelombang Besar di Anyer!
IG @seventeenbandid

Manggung di Tanjung Lesung, Band Seventeen Ikut Terseret Gelombang Besar di Anyer!

HAI-ONLINE.COM - Setelah Bani dan Herman, kini personel Seventeen lainnya juga dikabarkan telah meninggal dunia. Setelah dicari-cari oleh tim dan juga Ifan, vokalis Seventeen, kini Andi ditemukan tak bernyawa.

Dengan begitu, Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat dari bencana alam yang menimpa Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) malam.

Kala itu, Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort ketika gelombang tsunami menerpa panggung sehingga seluruh personel dan orang-orang yang ada di panggung langsung terseret ke bawah.

Baca Juga : Personel TWICE, Mina Putuskan untuk Donorkan Organnya

Ifan pun juga ikut terjatuh, namun ia mengaku bertahan di lautan selama 2 jam sampai akhirnya bisa menyelamatkan dirinya hingga balik ke daratan.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini," tulisnya.

Baca Juga : Marc Marquez Sampaikan Belasungkawanya untuk Korban Tsunami Banten

"Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @baniseventeen @hermanseventeen. Kita bukan hanya pertner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati. We are SEVENTEEN!!" PUNGKASNYA.

Sampai saat ini, istri Ifan, Dylan Sahara, juga masih belum ditemukan. Sebelumnya, ada kabar keliru yang mengatakan kalau Dylan sudah ditemukan dan berada di sebuah klinik.

Redaksi HAI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas bencana alam yang menimpa Banten dan sekitarnya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest