Follow Us

Gitaris Queen, Brian May Ikut Sedih untuk Seventeen dan Korban Tsunami

Fadli Adzani - Senin, 24 Desember 2018 | 15:47
Brian May
Wikipedia

Brian May

HAI-ONLINE.COM - Gitaris dari band legendaris Queen, Brian May, baru saja menyampaikan rasa dukanya terhadap korban dari tsunami yang terjadi di Banten dan sekitarnya.

Melalui akun Instagram-nya, Brian pun juga mengirimkan doanya untuk para personel Seventeen yang menjadi korban dari tsunami tersebut.

Buat kamu yang ketinggalan berita, sampai saat ini, dua personel Seventeen, Bani dan Herman, dipastikan meninggal dunia.

Sedangkan Andi, sang drummer, masih belum ditemukan. Ifan, selaku vokalis Seventeen, selamat dari bencana alam ini setelah dua jam mengapung di laut dan akhirnya berhasil menyelamatkan diri.

Baca Juga : Meski Kondisi Rusak, Ifan Seventeen Janji Jagain Bass Milik Bani

"Berita sedih dan mengejutkan. Aku mengirimkan doa untuk kalian di Seventeen dan semua yang terdampak akibat tragedi ini. Bri," tulisnya.

Buat kamu yang belum tau, saat ini jumlah korban meninggal sudah mencapai 281 orang, 1.016 luka-luka, dan 57 orang hilang.

Nggak hanya itu, sekitar 11 ribu orang mengungsi akibat dampak dari tsunami yang merusak beberapa bagian di Banten dan juga sekitarnya.

Sebagaimana yang diberitakan Kompas.com, 611 unit rumah rusak, 69 unit hotel dan villa juga rusak, 60 warung-toko rusak, dan 420 perahu-kapal rusak.

Korban paling banyak ditemukan di Hotel Mutiara Carita Cottage, Hotel Tanjung Lesung dan Kampung Sambolo. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest