Follow Us

Meski Kondisi Rusak, Ifan Seventeen Janji Jagain Bass Milik Bani

Fadli Adzani - Senin, 24 Desember 2018 | 15:16
Bass milik Bani
instagram.com/ifan_seventeen

Bass milik Bani

HAI-ONLINE.COM - Setelah tsunami menerpa Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) malam, alat-alat musik yang sedang digunakan oleh Seventeen saat manggung mulai ditemukan.

Salah satunya adalah bass Fender milik Bani, bassist Seventeen yang meninggal setelah panggung yang sedang dinaiki Seventeen rubuh diterpa gelombang tsunami.

Selain Bani, gitaris Seventeen, Herman Sikumbang, juga meninggal dunia. Hal ini terungkap setelah Ifan, vokalis Seventeen, mengunggah kata-kata selamat tinggal untuk para personel band-nya itu.

Andi, sang drummer, masih belum ditemukan saat ini.

Baca Juga : Ternyata Istrinya Belum Ditemukan, Ifan Seventeen Kecewa dengan Info Keliru

Ketika bass Fender berwarna sunburst milik Bani ditemukan, Ifan pun mengunggah fotonya ke Instagram Story, mengatakan kalau dia berjanji bakal menjaga bass kesayangan almarhum sahabatnya.

Bass milik Bani
instagram.com/ifan_seventeen

Bass milik Bani

"Sob @baniseventeen kesayanganmu ki. Tak jagain dl ya," tulisnya.

Sebelum itu, Ifan juga mengunggah kata-kata selamat tinggalnya untuk para personel Seventeen dan crew yang meninggal akibat bencana alam tersebut.

"Bani dimakamkan jam 13.00 di Gamping. Herman dimakamkan hari ini di TidoreOki dimakamkan jam 16.00 di Krapyak. Ujang dimakamkan siang ini di Ciledug," tulisnya.

"Sobb @baniseventeen, ko emann @hermanseventeen, poooo @oki_wijaya, jaaaang @rukmanarustam. Minta maaf minta ampun aku ga bisa nganterin sampe akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi," lanjutnya.

Ia kemudian mengatakan kalau dirinya bakal terus mendoakan sahabat-sahabatnya yang telah pergi meninggalkan dia untuk selamanya.

Segenap redaksi HAI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya akibat bencana alam yang menimpa Banten dan sekitarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Rest in peace. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest