Follow Us

Rayakan Ultah Ke-27, Iman Usman Tawarkan Beasiswa Penuh Untuk Kuliah S1 atau S2. Sikat!!

Rizki Ramadan - Senin, 24 Desember 2018 | 16:19
Iman Usman Tawarkan Beasiswa
https://kitabisa.com/beasiswaimanusman

Iman Usman Tawarkan Beasiswa

HAI-online.com - Kalau biasanya kita ulang tahun nraktir makan enak, Iman Usman sang co-founder Ruangguru punya cara lain yang suangat mulia. Iman mau nraktir lo kuliah dari awal sampe kelar.

Iman Usman menawarkan beasiswa, sob.

"Di hari ulang tahun ini, gue berharap gue bisa memberikan beasiswa kepada 1 orang yang gue rasa punya potensi buat jadi pemimpin," tulis Iman Usman di halaman Kitabisa.com. Iman emang bikin ajakan berdonasi di Kitabisa.com untuk ngebantu dia menggalang dana beasiswa ini.

Awalnya, Iman bilang kalo dia cuma akan nerima satu orang saja, tapi di tanggal 22, dia update tulisannya. "Penerima beasiswa ini juga bisa lebih dari 1, tergantung kualitas dan jumlah donasi yang berhasil dikumpulkan," tulisnya. Nantinya, peserta yang lolos akan dipilih langsung oleh Iman.

Baca Juga : Masih Bingung Juga Milih Jurusan? Nih Dikasih Tau Caranya Sama Penerima Beasiswa OSC 2018

Beasiswa Full + Ilmu dari Iman Usman

Di web imanusman.com, Iman menulis kalo penerima beasiswa akan mendapatkan beasiswa kuliah sampe lulus. Entah itu kuliah S1 atau S2. Total biaya maksimumnya Rp 80 juta.

Selain itu, peserta yang lolos akan mendapatkan mentorship dari Iman Usman

"Bentuknya bisa macam-macam: mulai dari 1:1 coaching clinic, gue daftarin ke workshop/ kelas/ konferensi yang relevan; kesempatan magang; dan mungkin juga shadowing aktivitas gue," tulis Iman.

Cara pendaftarannya cukup muda, lo cukup isi formulir yang udah disediakan Iman di website-nya, lampirkan CV dan portofolio, terus post gambar yang udah Iman siapin ke Instagram lo. Pendaftaran ia tunggu sampe 21 Januari 2019. Peserta dengan lamaran terpilih akan dihubungi Iman untuk interview.

Beasiswa ini dibuka untuk siapapun yang emang punya niat kuliah. Iman menyebutkan, dia yang terpilih adalah yang punya kriteria sebagai berikut:

"1) needs (memang butuh): 2) coachable (sepertinya culture fit dengan gue sebagai mentor dan punya hati untuk dapat dilatih); dan 3) potential (punya potensi untuk jadi luar biasa, biasanya dibuktikan dengan track record)," tulis Iman.

Gimana, tertarik daftar? Pastikan lo bener-bener niat yah ngelamarnya

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest