Follow Us

Dari Dulu Sampai Sekarang, Keanu Reeves Ingin Berperan Jadi Wolverine

Ricky Nugraha - Sabtu, 22 Desember 2018 | 11:28
Parodi ilustrasi Keanu Reeves sebagai Wolverine
Twitter/BossLogic

Parodi ilustrasi Keanu Reeves sebagai Wolverine

HAI-online.com - Wolverine adalah salah satu karakter superhero dari komik X-Men yang banyak disukai oleh para penggemar.

Dalam layar lebar, karakter ini identik dengan aktor Hugh Jackman karena ia telah memerankannya dalam sejumlah judul film selama kurang lebih 17 tahun.

Namun, kiprah Hugh Jackman sebagai Wolverine telah berakhir di film Logan yang rilis di tahun 2017. Sang aktor pun menyatakan bahwa dirinya nggak berniat untuk memerankan kembali karakter tersebut sejauh ini.

Karakter Wolverine pun kini tengah lowong dan terbuka kesempatan bagi aktor lain untuk mengisi peran tersebut. Salah satu aktor yang tertarik untuk mengisi karakter tersebut adalah Keanu Reeves.

Keanu Reeves menyampaikan hal ini kepada ScreenGeek saat melakukan konferensi pers untuk film terbarunya berjudul Replicas yang akan rilis di tahun 2019.

Baca Juga : Setelah Bumblebee, Kini Optimus Prime Dilirik untuk Dibuatkan Film

Dalam wawancara, aktor yang terkenal dengan perannya sebagai John Wick ini diberi pertanyaan seputar keinginannya untuk membintangi film-film yang diangkat dari komik.

Keanu Reeves dulu sempat berkeinginan untuk memerankan karakter Wolverine atau Batman, tapi nggak kesampaian.

Mengenai hal itu, Keanu Reeves mengatakan, "Bukannya aku nggak mau, tapi karakter tersebut saat itu sudah mendapat pemerannya."

Dan kini, karena posisi kedua karakter tersebut nampaknya telah kosong, peluang Keanu Reeves untuk berperan sebagai superhero pun kembali terbuka.

"Dari kedua karakter tersebut, aku ingin memerankan Wolverine," ujar Keanu Reeves. Ia juga mengatakan bahwa Wolverine adalah satu-satunya karakter komik yang ia ingin perankan sejauh ini.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular