Follow Us

Will Smith Sebut Genie di Film Live-Action Aladdin Bakal Lebih Hip-Hop

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Desember 2018 | 20:37
Foto-foto Penampakan Pertama Film Live-Action Aladdin
Disney

Foto-foto Penampakan Pertama Film Live-Action Aladdin

HAI-online.com - Disney melalui Entertainment Weekly, baru saja merilis foto-foto pertama dari film live-action Aladdin yang menampilkan para pemainnya, seperti Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, serta Will Smith sebagai The Genie.

Karakter Genie yang diperankan oleh Will Smith sempat mendapatkan komentar karena berbeda dari Genie versi animasinya yang berwarna biru.

Namun menurut Will Smith, foto tersebut merupakan Genie dalam wujud manusia. Sedangkan di filmnya nanti, Genie akan menampilkan wujud aslinya yang berwarna biru seperti dalam animasinya.

Selain itu, penampilan maupun karakter Genie ini bakal menghadirkan aura hip-hop. Seperti yang diungkapkan oleh sang pemeran kepada Entertainment Weekly.

"Belum banyak rasa hip-hop dalam sejarah Disney," kata Smith kepada Entertainment Weekly. Smith melanjutkan bahwa dia yakin Genie versinya akan bertahan karena belum ada yang seperti itu dalam film Disney sejauh ini.

Baca Juga : Foto-foto Penampakan Pertama dari Film Live-Action Aladdin, Genie Kok Nggak Biru?

"Aku pikir Genie akan menonjol sebagai karakter yang unik bahkan di dunia Disney," katanya.

Ketika memainkan peran itu, Smith mengaku perlu mencari tahu dahulu bagian mana dari karakter Genie yang belum disentuh oleh Robin Williams--pengisi suara Genie versi animasi--kemudian memasukkan ciri khasnya sendiri di area itu.

"Setiap kali kau melakukan hal-hal yang ikonik, itu selalu menakutkan. Pertanyaannya selalu: apa yang tersisa? Robin nggak menyisakan banyak pada karakter Genie. Dia menyuntikkan versi abadi dari dirinya sendiri ke karakter Genie," kata Smith.

"Aku mulai merasa yakin bahwa aku bisa memberikan sesuatu berupa penghormatan kepada Robin Williams, tapi secara melodi berbeda, rasanya beda dan cukup unik," sambungnya.

Film live-action Aladdin yang disutradarai Guy Ritchie ini dijadwalkan akan tayang pada 24 Mei 2019.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest