Follow Us

Macaulay Culkin Kembali Jadi Kevin 'Home Alone', Tapi Kali Ini Lebih Modern

Ricky Nugraha - Jumat, 21 Desember 2018 | 16:30
Macaulay Culkin dalam iklan Google Assistant
Google

Macaulay Culkin dalam iklan Google Assistant

HAI-online.com - Home Alone nggak diragukan lagi adalah salah satu film liburan terbaik yang juga jadi film wajib ditonton saat menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Film komedi keluarga yang rilis tahun 1990 ini juga sering ditayangkan di televisi Indonesia selama bertahun-tahun saat libur Natal.

Menyambut Natal tahun ini, raksasa teknologi Google kembali menghadirkan Home Alone, tapi kali ini sebagai tema iklan untuk mempromosikan fitur Google Assistant.

Iklan tersebut menghadirkan kembali Macaulay Culkin sebagai Kevin McCalister yang kini udah dewasa dan tertinggal kembali oleh keluarganya yang liburan Natal ke Paris.

Berada di rumah sendirian, Kevin menggunakan layanan Google Assistant untuk mendapatkan jawaban dan membantunya melakukan beberapa aktivitas.

Baca Juga : Trailer Pertama 'Men In Black International' Dirilis, Thor dan Valkyrie Ketemu Lagi

Google Assistant merupakan fitur asistensi yang menggunakan teknologi artificial intelligent (AI) dan disematkan dalam perangkat berbasis Android. Pengguna bisa meminta Google Assistant untuk melakukan sesuatu dengan perintah berbasis suara.

Konsep iklan ini juga disesuaikan dengan usia Kevin saat ini yang sudah menginjak 38 tahun. Seperti ketika Kevin mengalami sakit pinggang setelah lompat-lompatan di kasur saat memberi perintah pada Google Assistant.

Selain itu, sosok dua pencuri yang dulu berusaha mencuri di rumah kevin, saat ini keberadaannya dapat dipantau oleh Kevin dengan menggunakan bantuan Google Assistant dan ia berhasil mencegah mereka masuk kembali dengan trik ala film Home Alone.

Kevin juga melewatkan hari-harinya yang sendirian tanpa pernah merasa kesepian, karena Google dapat mengerjakan apapun yang ia inginkan.

Simak deh iklannya di bawah ini, bakalan bikin kita nostalgia, dan juga bikin kita sadar kalau pemeran Kevin itu ternyata kini udah 38 tahun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest