Follow Us

Viral, Kisah Remaja 14 dan 9 Tahun yang Menikah Setelah Cinlok di Waterboom

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 Desember 2018 | 14:05
Viral, Kisah Bocah 9 & 14 Tahun yang Menikah Setelah Pertemuan di Waterboom
Instagram / makassar_iinfo

Viral, Kisah Bocah 9 & 14 Tahun yang Menikah Setelah Pertemuan di Waterboom

HAI-Online.com - Baru-baru ini, para pengguna media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah foto dari dua bocah di bawah umur yang tengah melangsungkan pesta pernikahan.

Dalam informasi yang pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat berbagai kolase foto dari pernikahan remaja laki-laki dan perempuan yang lengkap mengenakan baju pengantin.

Nampak si bocah laki-laki (9) berpakaian ala Timur Tengah lengkap dengan sorban, sedangkan sang istri (14) terlihat mengenakan gaun dan juga kerudung berwarna putih.

Selain itu, ada juga kue berwarna pink lengkap dengan tulisan 'Happy Wedding' serta backdrop yang berisi gambar ketika keduanya tengah melakukan prosesi foto prewedding.

Baca Juga : Bocah Ini Bisa Beli PS4 Dari Hasil Buka Peminjaman komik

Bahkan, dalam unggahan tersebut terlihat juga antusiasme dari para tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut untuk berfoto bersama kedua mempelai pengantin.

"Istrinya umur 14 tahun dan suaminya 9 tahun, dua insan ini disatukan dalam ikatan pernikahan.. Mereka berdua pertama kali bertemu saat main waterboom di pemandian," tulis akun Instagram @makasar_iinfo.

Viral, Kisah Bocah 9 & 14 Tahun yang Menikah Setelah Pertemuan di Waterboom
Instagram / makasar_iinfo

Viral, Kisah Bocah 9 & 14 Tahun yang Menikah Setelah Pertemuan di Waterboom

Kisah pernikahan dari kedua bocah di bawah umur itu pun langsung menuai beragam komentar dari beberapa pengguna Instagram, salah satunya akun @rosaalvinaa yang awalnya mengira foto tersebut adalah acara ulang tahun.

"Saya kira acara ulang tahun," tulis @rosaalvinaa di kolom komentar.

Selain itu, ada juga akun bernama @mydarlis yang merasa miris dan menyayangkan adanya pernikahan anak di bawah umur.

"Miris gw lihat anak2 nikah... Dikira nya pernikahan enak pernikahan itu gak main2," tulisnya.

Kalau menurut kalian gimana sob? Apakah dampak positif dan negatif yang bakalan diterima oleh anak-anak yang menikah di bawah umur? (*)

Source : Tribunjakarta.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest