Follow Us

5 Earphone Murah Bersuara Mantap, Harga di Bawah Rp 100.000!

Ricky Nugraha - Senin, 17 Desember 2018 | 21:05
JBL C100SI
JBL

JBL C100SI

HAI-online.com - Buat yang suka dengerin musik atau main game lewat smartphone biasanya nggak akan terpisahkan dengan yang namanya earphone.

Buat yang suka streaming-an video biasanya pasti butuh earphone juga kan? Earphone memang salah satu cara buat kita untuk mengatasi mati gaya.

Nah, buat kalian yang lagi butuh earphone dengan kualitas suara bagus tapi harga ramah di kantong, berikut ada beberapa rekomendasi nih yang dilansir dari Nextren.

Earphone di bawah ini harganya nggak sampe Rp 100 ribu loh. Dan yang paling penting, kualitas suaranya juga oke. Penasaran? Cek langsung kuy!

Baca Juga : Nih 25 Password Terburuk dan Gampang Dibobol Tahun 2018, Ganti Dunk!

1. Vido

Vido
Vido

Vido

Dari namanya sih kayaknya kurang meyakinkan, apalagi kalau dilihat dari segi kemasannya. Bentuknya juga mirip earphone yang biasa dijual di konter-konter pinggir jalan.

Eits tapi jangan salah, cuma dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan, kalian bisa dapet earphone dengan kualitas suara earphone yang cukup jernih ini loh. Bahkan suara gesekan gitar aja bisa kedengeran jelas. Suara bass yang dikeluarin juga asik.

Earphone ini juga dilengkapi dengan sepasang busa yang bikin nyaman ketika dikenakan di telinga. Murah meriah banget kan?

2. Knowledge Zenith - Piston QKZ-QF2

Source : Nextren.grid.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest