Follow Us

Millennium Falcon Ukuran Aslinya Selesai Dibangun di Disneyland

Ricky Nugraha - Senin, 10 Desember 2018 | 19:05
Millennium Falcon
Walt Disney World

Millennium Falcon

HAI-online.com - Selain tengah disibukkan dengan penggarapan sejumlah film dan serial TV, Disney yang memiliki franchise Star Wars juga tengah disibukan dengan pembuatan sebuah taman hiburan baru bertema Star Wars.

Taman hiburan bernama Star Wars: Galaxy's Edge tersebut telah dikerjakan selama beberapa tahun terakhir, dan kini salah satu wahana utamanya telah selesai dibangun di Anaheim, California.

Sebuah replika pesawat luar angkasa miliki Han Solo yang dikenal dengan nama Millennium Falcon telah selesai dibangun dengan sangat detail dan memiliki ukuran seperti aslinya.

Replika tersebut dibuat untuk wahana bernama Millennium Falcon: Smugglers Run, di mana para pengunjung nantinya dapat duduk di kokpit dan mengendarai pesawat luar angkasa ikonik tersebut.

Baca Juga : Disney Siap Luncurin Star Wars Versi Animasi Lewat Channel Youtube

Dengan maksimal empat pengunjung dalam satu pesawat, masing-masing akan duduk di kokpit berbeda, lalu dapat menekan saklar dan tombol-tombol seperti dalam film aslinya.

Walt Disney World pun telah membagikan penampakan pertama dari replika Millennium Falcon tersebut dalam halaman Facebook resmi mereka.

Menurut postingan tersebut, wahana tersebut merupakan satu dari dua atraksi utama yang akan sangat dinanti para pengunjung.

Wahana tersebut akan bisa dimainkan saat Star Wars: Galaxy's Edge dibuka di Disneyland pada musim panas 2019, lalu dilanjutkan di Walt Disney World pada musim gugur 2019.

Kalau penasaran kira-kira seperti apa permainannya, Disney juga pernah bagikan teasernya nih. Buat penggemar berat Star Wars pasti gatel banget pengen nyoba deh.

Source : CinemaBlend

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest