Follow Us

Disney Bagikan Trailer Pertama dari Film Live-Action Kim Possible

Ricky Nugraha - Senin, 10 Desember 2018 | 14:35
Film live-action Kim Possible
Disney

Film live-action Kim Possible

HAI-online.com - Buat kalian yang pernah besar di tahun 2000-an, mungkin kalian pernah nonton serial kartun Disney berjudul Kim Possible ini.

Serial kartun yang bercerita tentang seorang gadis remaja dengan dua kehidupan sebagai anak SMA dan seorang pahlawan ini kini telah diadaptasi menjadi sebuah film live-action.

Dalam film live-action tersebut, Kim Possible diperankan oleh aktris muda Sadie Stanley, dan ditemani oleh Sean Giambrone sebagai rekan Kim yang bernama Ron Stoppable.

Di trailerya, Kim diperlihatkan menggunakan berbagai jenis perlengkapan mata-mata, termasuk pemotong kaca dan Jet Pack yang keren.

Baca Juga : Ngintip Trailer Pertama 'The Umbrella Academy', Serial Adaptasi Komik Buatan Gerard Way

Kim dan Ron akan bertemu teman baru bernama Athena yang merupakan teman kelas baru di Middleton High School dan juga menjadi penggemar berat Kim.

Dengan bimbingan dari Kim, Athena akhirnya menjadi anggota terbaru Team Possible. Mereka kemudian bekerja sama untuk melawan Drakken dan Shego yang muncul kembali di Middleton dengan rencana jahatnya untuk menghentikan Kim.

Film live-action ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Kim Possible kepada para penggemar baru. Termasuk juga mengangkat kembali genre film mata-mata muda yang populer di tahun 2000-an dengan film seperti Spy Kids.

Kim Possible sendiri akan tayang pada 15 Februari 2019 di Disney Channel. Simak nih trailer lengkapnya!

(*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular