Follow Us

Resmi Rilis untuk Konsol PS4, PUBG Bagikan Trailer Versi Live-Action

Ricky Nugraha - Minggu, 09 Desember 2018 | 18:30
PlayerUnknown's Battlegrounds
Handout

PlayerUnknown's Battlegrounds

HAI-online.com - PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG akhirnya telah resmi hadir untuk konsol PlayStation 4 setelah penantian selama kurang lebih satu tahun.

PUBG versi PS4 sudah bisa dibeli mulai Jumat (7/12/2018) kemarin. Dalam game ini, Tencent selaku pengembang menghadirkan sejumlah item eksklusif khusus untuk pengguna PS4.

Item tersebut, antara lain parasut dengan corak PS4 Pixel Art, kostum karakter Nathan Drake dari game Uncharted, Elite's Backpack dari The Last of Us, dan beberapa item lainnya.

Selain itu, juga akan ditambahkan map salju baru bernama Vikendi yang akan mulai bisa diunduh pada 19 Desember mendatang, khusus untuk PS4 dan Xbox.

Merayakan perilisannya untuk PS4, PUBG membagikan sebuah trailer live-action hasil arahan Jordan Vogt-Roberts, yang merupakan sutradara film Kong: Skull Island.

Baca Juga : Pevita Pearce Jago Main PUBG, Ajak Mabar Gih, Ini Nickname-nya!

Meski disebut sebagai trailer, namun video tersebut nampak seperti sebuah film pendek berdurasi dua menit lebih.

Video tersebut dibintangi oleh Nick Robinson (Jurassic World) dan Jason Mitchell (Straight Outta Compton). Keduanya pun juga pernah bermain untuk film buatan Vogt-Roberts.

Dalam video, Jason Mitchell diperlihatkan baru saja mendarat menggunakan parasut dari udara ke versi dunia asli dari dunia yang ada di game PUBG.

Bersenjatakan wajan dan beberapa senjata curian, Mitchell melawan satu per satu orang yang sama-sama ingin bertahan hidup. Memukul musuh dan memantulkan peluru dengan sempurna.

Video tersebut kemudian di akhiri dengan Jason Mitchell dengan kedua wajannya di hadapan sekelompok musuh yang akhirnya dihabisi oleh Nick Robinson. Simak langsung nih!

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest