Follow Us

Mantap! Game CTR Bakal Dibikin Ulang, Tonton Nih Trailernya!

Ricky Nugraha - Jumat, 07 Desember 2018 | 13:25
Crash Team Racing: Nitro-Fueled
Beenox

Crash Team Racing: Nitro-Fueled

HAI-Online - Salah satu judul game favorit anak tahun 90-an yang main PS1, Crash Team Racing alias CTR, bakal dibikin versi remaster untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Remake game klasik PS1 tahun 1999 ini akan dirilis tepat pada perayaan 20 tahunnya yang jatuh pada tahun 2019 mendatang.

Dikembangkan oleh Naughty Dog, Crash Team Racing adalah game balapan kart populer yang menampilkan maskot Sony pada saat itu yakni Crash Bandicoot.

Game ini menampilkan 15 karakter yang dapat dimainkan dalam lomba balap yang tiap arenanya mempunyai tantangan tersendiri dan jalan pintas tersembunyi.

Meskipun Crash Team Racing nggak dapat menandingi popularitas game Mario Kart, Crash Team Racing punya penggemar tersendiri dan juga mendapatkan kritik positif. Sekuel game ini, Crash Nitro Kart, dirilis pada tahun 2003 untuk berbagai konsol.

Baca Juga : Gokil, PUBG Mobile Kedatangan Skin Ondel-ondel dan Pangsi Khas Betawi

Pada acara Games Award 2018, game yang dikembangkan oleh Beenox tersebut resmi diumumkan dan diberi judul Crash Team Racing: Nitro-Fueled.

Satu perbedaan yang mencolok antara versi remaster dan yang asli adalah game Nitro-Fueled ini akan hadir dengan mode online dan offline. Mode lain dari game aslinya juga akan kembali, seperti mode petualangan dan time trial.

Detail lebih lanjut tentang fitur game ini mungkin akan diumumkan pada bulan-bulan menjelang rilis di musim panas.

Dalam trailer, ditampilkan grafis game yang disempurnakan yang memang merupakan peningkatan besar dibandingkan pendahulunya yang berusia 20 tahun. Grafis ini mengingatkan dengan grafis dari game Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy yang cukup laris untuk konsol Nintendo Switch, Xbox One, dan PlayStation 4. Cek nih trailernya!

(*)

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular