Follow Us

Dari Pamflet Pecel Lele Sampe Batu Cincin, Nih Objek Lokal yang Ada di Game DreadOut

HAI Internship - Jumat, 07 Desember 2018 | 17:40
Pamflet pemilu di DreadOut act 1
youtube/MiawAug

Pamflet pemilu di DreadOut act 1

Hai-Online.com - Film DreadOut bentar lagi tayang nih guys. Walaupun diangkat dari gamenya, film ini menceritakan prekuel dari game nya.

Ngomong-ngomong soal game DreadOut, pada pernah mainin game nya nggak nih? Game buatan anak negeri asal Bandung ini kental banget sama konten-konten budaya lokalnya. Kengeriannya pun khas Indonesia banget!

Dari pocong sampe babi ngepet, Rachmad Imron, creator DreadOut, membuat game ini dekat dengan orang Indonesia dengan mendatangkan hantu-hantu khas negeri.

Baca Juga : Ketahuan, Ini Para Pemain DreadOut The Movie di Peluncurkan Teasernya!

Seremnya lebih berasa karena hantunya seakan-akan dekat. Selain hantu, visual yang ada di game ini juga sesuai banget sama budaya lokal kita.

Kalo kata Wida Handoyo selaku produser film DreadOut, tampilan yang ada di film bakal sama dengan yang ada di game. Nah, daripada penasaran dan nggak sabar nunggu filmnya keluar, nih Hai kasih tau objek-objek unik pendukung apa aja sih selain hantu (yang cuma ada di Indo) yang terdapat di game DreadOut.

  1. Pamflet Pemilu

Di act 1 game DreadOut, lo bakal nemuin pamflet-pamflet pemilu yang ditempel di dinding di sepanjang jalan. Nah, uniknya isi pamflet ini rasanya familiar ya sama orang-orang yang pernah nyalonin. Hmm kalo kata youtuber MiawAug di dalam videonya, “No comment aja deh.”

  1. Pecel Lele
Gerobak & Poster Pcel Lele
youtube/MiawAug

Gerobak & Poster Pcel Lele

Siapa sih orang Indo yang nggak tau pecel lele? Sering banget nih ditemuin di sepanjang jalan. Sama pula di DreadOut, ada gerobak dagang beserta poster ikan lele. Tapi, di sini namanya dipelesetin, bukan ‘Pecel’ melainkan ‘Pcel’.

  1. Patung GWK
Patung burung mirip di patung GWK
youtube/MiawAug

Patung burung mirip di patung GWK

Nah, kalo yang satu ini keren nih bro. Di perjalanan menuju sekolah angker, lo bakal ngelewatin bukit yang ada di pinggir jalan raya, dan nemuin patung ini. Diliat-liat, patung ini mirip sama burung yang ada pada patung Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular