Follow Us

Miris, Anjing Ini Makan Kakinya Sendiri Usai Dibiarkan Kelaparan oleh Pemiliknya!

Bayu Galih Permana - Jumat, 07 Desember 2018 | 15:44
Luke, anjing berjenis Great Dane yang kedapatan memakan kakinya sendiri karena nggak diberi makan oleh pemiliknya.
Noah's Arks Rescue

Luke, anjing berjenis Great Dane yang kedapatan memakan kakinya sendiri karena nggak diberi makan oleh pemiliknya.

HAI-Online.com - Kalian di sini ada yang punya anjing peliharaan nggak? Nah buat yang punya jangan lupa buat dirawat dan diberi makan secara rutin ya sob, daripada nasib anjing peliharaan kalian nantinya sama kayak Luke.

Siapa sih Luke? Luke merupakan seekor anjing berjenis Great Dane di Carolina Selatan, Amerika Serikat yang kedapatan memakan kakinya sendiri karena dibiarkan kelaparan oleh pemiliknya.

Dilansir dari Fox News, kejadian ini terungkap setelah Departemen Kepolisian Ware Shoals mendapatkan laporan tentang keberadaan seekor anjing yang sangat kurus pada bulan November lalu.

Menanggapi laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung menuju ke lokasi dan menemukan seekor anjing berjenis Great Dane hitam yang bagian kaki kanan belakangnya sudah dalam kondisi nggak utuh.

"Saat aku mendekati pagar, ada seekor Great Dane hitam sangat kurus. Ketika melihatnya lebih dekat, setengah kaki kanan belakangnya nggak ada," terang seorang petugas polisi.

Baca Juga : Mantap! Game CTR Bakal Dibikin Ulang, Tonton Nih Trailernya!

Mengetahui hal tersebut, Skylar Craft dan Jessica James yang merupakan sang pemilik kemudian ditangkap dengan dugaan perlakuan buruk kepada hewan karena kedapatan membiarkan anjing tersebut kelaparan dengan nggak memberikan makanan ataupun air.

Pemilik anjing Great Dane ini mengatakan bahwa sebenarnya mereka menyadari kalau peliharaan mereka tengah terluka, namun keduanya hanya membiarkan hal itu karena nggak memiliki uang untuk membawanya ke dokter hewan.

Luke sendiri saat ini telah mendapatkan perawatan dan ditampung pada tempat penampungan hewan Noah's Arks Rescue yang berada di daerah Ridgeland, Mississippi, Amerika Serikat.

Menurut perkiraan mereka, Luke diperkirakan sudah nggak diberi makanan selama dua minggu sebelum akhirnya anjing tersebut memutuskan untuk memakan kakinya sendiri.

"Great Dane sangat kelaparan sampai memakan kakinya untuk bertahan hidup. Sepertinya dia sudah seperti ini selama hampir dua pekan," tulis Noah's Ark Rescue.

Ya semoga aja kasus Luke bisa menjadi pembelajaran buat semua supaya ke depannya lebih memperhatikan hewan peliharaan kita sob, dan jangan sampai kejadian serupa terulang. (*)

Source : Fox News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest