Follow Us

Ketahuan, Ini Para Pemain DreadOut The Movie di Peluncurkan Teasernya!

Ricky Nugraha - Senin, 24 September 2018 | 15:19
Poster karakter film DreadOut
Goodhouse.id

Poster karakter film DreadOut

HAI-online.com – Rumah produksi goodhouse.id yang dipercaya oleh game developer Digital Happiness untuk mengangkat game horror ciptaannya yang fenomenal dan telah mendunia DREADOUT ke layar lebar, telah merampungkan masa produksinya.

Official teaser trailer DreadOut The Movie pun akhirnya telah resmi diluncurkan di acara Popcon Asia 2018 bertempat di Nusantara Room – Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, yang berlangsung pada tanggal 22 & 23 September ini.

Dalam acara tersebut sekaligus diumumkan para aktor dan aktris yang menjadi pemain dalam film DreadOut. Caitlin Halderman dipercaya sebagai pemeran tokoh Linda yang merupakan salah satu tokoh central di dalam game DreadOut.

Kemudian, Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh dan Ciccio Manassero juga turut meramaikan jajaran pemain dalam DreadOut The Movie. Mereka akan berperan sebagai teman-teman sekolah SMA Linda yang akan memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam gamenya.

Selain bintang muda tersebut, turut terlibat juga aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte dan Mike Lucock.

Baca Juga : Gareth Evans Beri Alasan Kenapa The Raid 3 Nggak Bakal Dibuat

Kimo Stamboel, selaku sutradara, penulis merangkap produser film ini menyatakan, “proses pemilihan para cast ini gue lakukan dengan sangat selektif dan hati-hati karena gue memikul tanggungjawab yang cukup besar untuk menjaga kualitas filmnya."

"Gue nggak mau mengecewakan pemilik & penggemar game DreadOut yang sudah dikenal diseluruh dunia sebagai salah satu game horror terbaik buatan Indonesia. Dalam film ini, gue menuntut totalitas para pemainnya, termasuk melatih stamina dan fisik mereka karena banyak adegan-adegan yang cukup berat didalamnya”.

Dalam produksi ini, Kimo menggandeng rekan produser Wida Handoyo dan Edwin Nazir untuk mendirikan rumah produksi goodhouse.id., mereka berkolaborasi merampungkan project ini mulai dari script development, produksi film, sampai pengembangan bisnisnya.

Mereka juga menggandeng CJ Entertainment (Korea), Sky Media, Nimpuna Sinema dan Lyto Datarindo (Game Publisher), untuk bisa mendukung memasarkan film DreadOut ini, nggak cuma di pasar lokal tapi juga bisa menembus pasar Internasional.

DreadOut The Movie rencananya akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada bulan Januari 2019.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest