Follow Us

Ditanya Soal Rumor Pertarungan Lawan Khabib Nurmagomedov, Floyd Mayweather: Nggak Jadi Pun Nggak Apa-apa

Bayu Galih Permana - Selasa, 04 Desember 2018 | 13:00
Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)
Instagram / floydmayweather / khabib_nurmagomedov

Floyd Mayweather (kiri) dan Khabib Nurmagomedov (kanan)

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov akan berduel melawan mantan petinju terbaik dunia, Floyd Mayweather.

Bahkan, Mayweather mengaku bahwa pihak Khabib Nurmagomedov sudah menghubungi dirinya untuk bisa merealisasikan duel antara dua ikon yang berbeda cabang olahraga tersebut.

"Mereka telah datang kepadaku untuk membicarakan tentang rencana duel dengan Khabib dan meminta pertarungan tersebut terjadi di Octagon," kata Mayweather seperti yang dilansir HAI dari TMZ.

Namun, petinju asal Amerika Serikat itu meminta Khabib Nurmagomedov untuk datang ke dunia tinju karena dialah yang melayangkan tantangan dan bukan Mayweather yang menantang petarung asal Rusia tersebut.

"Apabila mereka ingin pertandingan itu terwujud, mereka harus datang ke duniaku dan bertanding dengan caraku, Dia harus bertinju," tambahnya.

Baca Juga : Terungkap, McGregor Akui Pernah Berniat Mencelekai Khabib Nurmagomedov

Meskipun begitu, Floyd Mayweather sendiri terlihat sangat santai menanggapi rumor tersebut dan nggak mempermasalahkan apabila duel antara keduanya gagal diwujudkan ke depannya.

"Aku Floyd 'Money' Mayweather. Apabila (duel) itu nggak terjadi, aku akan tetap merasa nyaman. Aku memiliki kehidupan yang luar biasa. Memiliki banyak rumah di Los Angeles. Aku telah pensiun dan aku masih mempunyai kehidupan yang luar biasa," terangnya lebih lanjut.

Sampai sekarang, belum ada tanda-tanda maupun konfirmasi resmi dari kedua belah pihak yang menunjukkan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Floyd Maywether akan benar-benar terwujud.

Ya kita tunggu aja deh sob, semoga rencana ini bisa segera terealisasikan agar keduanya bisa membuktikan siapakah yang terbaik di antara mereka. (*)

Source : TMZ, Bleacher Report Football

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest