Follow Us

Terlalu Semangat Moshing di Konser The Story So Far, Halsey Ngaku Kehilangan Anting

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Desember 2018 | 11:00
Halsey
Instagram/iamhalsey

Halsey

HAI-online.com - Buat yang suka nonton konser atau gigs musik, kalian pasti pernah ngerasain gimana senengnya ngelihat band atau musisi favorit tampil membawakan lagu-lagu kesukaan kalian.

Sering juga saking terbawa suasana, kita malah nggak sadar dengan barang-barang yang kita bawa tiba-tiba hilang saat asik menikmati musik atau bahkan ikutan moshing.

Ini pula yang terjadi dengan Halsey saat menonton konser The Story So Far pada 1 Desember lalu di Hollywood Palladium.

Penyanyi wanita yang namanya melambung setelah berkolaborasi dengan The Chainsmokers dalam lagu "Closer" ini mengaku bahwa dirinya terlalu bersemangat saat menonton konser tersebut.

Antusiasme Halsey membuatnya kehilangan sepasang anting-anting yang dikenakannya ketika ikut moshing saat The Story So Far membawakan lagu "Roam".

Baca Juga : Mike Shinoda Dituduh Telah Berperilaku Buruk Sama Chester Bennington

Hal ini Halsey ungkapkan sendiri lewat akun Twitter miliknya dengan mengatakan, "Aku terlalu bersemangat saat 'Roam' dibawakan, kedua anting-antingku sampai terlepas dari telingaku. Jika kalian menemukannya, tolong jangan dijual di eBay."

Selain kehilangan anting-antingnya akibat terlalu semangat moshing, Halsey juga mendapatkan luka goresan di wajahnya yang juga sempat ia post di Twitter.

Meski begitu, Halsey nampaknya nggak terlihat menyesal sama sekali.

Ia malah terlihat sangat menikmati konser band pop-punk yang sudah terbentuk dari tahun 2007 tersebut.

Halsey sendiri memang dikenal sebagai "ratu emo". Selain The Story So Far, ia juga menggemari band-band seperti Panic! At the Disco, My Chemical Romance, dan masih banyak lainnya.

Source : teen vogue

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest