Follow Us

Anak Kurt Cobain Pamerkan Lagu Terbaru Buatannya Lewat Instagram

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Desember 2018 | 12:32
Frances Bean Cobain
Instagram/space_witch666

Frances Bean Cobain

HAI-online.com - Awal tahun ini, anak perempuan Kurt Cobain dan Courtney Love, Frances Bean Cobain pernah mengungkapkan keinginannya untuk memulai karier di bidang musik.

Semenjak itu, cewek berumur 26 tahun ini beberapa kali membagikan cuplikan lagu-lagu yang ia cover serta video rekaman proses pembuatan lagu miliknya sendiri.

Kemudian beberapa hari lalu, ia kembali dengan cuplikan sebuah lagu baru diiringi dengan gitar akustik yang biasa ia mainkan dihiasi dengan filter video.

Meski belum memiliki judul yang jelas, tetapi komposisi lagu tersebut terasa lebih memiliki tema dan vokalnya yang lebih berkembang daripada sebelum-sebelumnya.

Dalam postingan video tersebut, ia juga menuliskan caption lirik lagu yang ia nyanyikan tersebut. Lirik awalnya pun cukup emosional: "No one told me/ How I should love myself".

Baca Juga : Terlalu Semangat Moshing di Konser The Story So Far, Halsey Ngaku Kehilangan Anting

Sebelumya, Frances mengatakan bahwa lagu-lagu yang ia pamerkan di Instagram nggak ia anggap terlalu serius dan nggak semua orang harus suka dengan musik buatannya.

Namun hal tersebut tetap nggak mengurungkan niatnya untuk memulai karir dalam industri musik.

Business Post pun pernah mengabarkan bahwa di tahun ini, Frances telah menjalin kontrak dengan sebuah label rekaman untuk proyek solonya tersebut. Namun belum ada konfirmasi resmi sejauh ini.

Buah memang nggak jatuh jauh dari pohonnya sob. Tapi Halsey lebih memilih untuk nggak meneruskan genre musik grunge yang ayahnya geluti.

Karena menurutnya ia bukanlah penggemar genre tersebut, "Aku nggak terlalu suka Nirvana. Skena musik grunge bukanlah genre musik yang aku minati."

Source : consequenceofsound.net

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest