Follow Us

Corey Taylor Sebut Album Baru Slipknot Bakal Dirilis Pertengahan 2019

Fadli Adzani - Senin, 03 Desember 2018 | 16:46
Slipknot - All Out Life
YouTube.com

Slipknot - All Out Life

HAI-ONLINE.COM - Selama ini, para penggemar Slipknot yang lebih dikenal dengan sebutan "maggots" bertanya-tanya, kapan Corey Taylor dkk merilis album terbaru berisikan karya pamungkasnya?

Kini, pertanyaan yang menghantui benak para pencinta sejati lagu-lagu Slipknot telah terjawab. Corey, selaku sang vokalis, telah merilis jadwal resmi perilisan album terbaru Slipknot.

Baca Juga : Nggak Usah Takut Sneakers Kesayangan Basah, Gini Caranya Bikin Sepatu Tahan Air

Ketika berbicara dengan seorang penggemarnya di Twitter, Corey pun mengungkapkan kapan album baru Slipknot bakal dirilis.

Kala itu, ia terpancing dengan seorang penggemar yang mengatakan kalau album baru Slipknot bakal dirilis pada tahun 2020. Corey pun ingin membenarkan pernyataan yang salah itu.

"Tidak, tidak! Tahun 2019 yang benar," katanya.

"Itu yang aku katakan. Kami akan merekam album terbaru ini pada Januari ini. Album ini bakal dirilis pada pertengahan tahun 2019!" jelasnya.

Tuh, buat kamu yang nggak sabar mendengarkan lagu-lagu terbaru Slipknot, kamu hanya perlu menunggu berapa bulan lagi, nih, untuk dapat mendengar bahkan membeli album fisik terbaru Slipknot itu.

Album terbaru Slipknot ini bakal jadi yang keenam. Album terakhir Slipknot yang dirilis adalah .5: The Gray Chapter, yang dirilis pada tahun 2014 silam. Udah lama banget, ya, bro.

Siapa yang udah nggak sabar banget, nih, untuk mendengar lagu terbaru dari Slipknot?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest