Follow Us

Mike Shinoda Dituduh Telah Berperilaku Buruk Sama Chester Bennington

Fadli Adzani - Senin, 03 Desember 2018 | 19:30
Chester dan Mike
Stefan Brending

Chester dan Mike

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu para penggemar Linkin Park, ada kabar yang nggak diduga-duga datang dari mulut adik kandung Chester Bennington, yakni Toby Bennington.

Melalui beberapa tulisan di akun Twitter-nya, Toby menuduh Mike Shinoda, salah satu personel Linkin Park, telah memperlakukan Chester dengan buruk selama bertahun-tahun sebelum sang vokalis meninggal dunia akibat bunuh diri pada 20 Juli 2017.

Baca Juga : Begini Cara Memainkan Pokemon: Let’s Go! Tanpa Harus Punya Switch

Pernyataan Toby memang terbilang berani, bahkan, ketika cuitan-cuitan tentang Mike vs Chester viral, ia langsung menghapus akun Twitter-nya.

Namun, situs musik Ultimate-Guitar sempat melihatnya dan bahkan menyimpan pernyataan Toby menjadi kutipan. Pertama-tama, Toby mengungkapkan bahwa ada perseteruan antara Mike dan Chester di dalam Linkin Park.

"Inilah yang aku rasakan tentang Mike vs Chester. Suatu hari nanti, kebenaran akan terungkap," tulisnya.

"Suatu hari, semuanya akan masuk akal, saat ini bukanlah saatnya," lanjutnya.

Para netizen yang penasaran dengan hal ini pun meminta Toby untuk menjelaskan lebih lanjut perihal "Mike vs Chester" itu. Toby sempat menolaknya dengan mengatakan dirinya nggak mau menyakiti hati siapapun.

"Aku minta maaf. Aku nggak bermaksud untuk menyakiti hati siapapun," katanya.

Toby menjelaskan, Linkin Park sudah dianggap sebagai tali persaudaraan erat di antara personelnya, namun tidak secara individual antara Mike dan Chester.

"Ini terasa sakit dan aku minta maaf. Kalian harus fokus kepada Linkin Park sebagai sebuah kesatuan, bukan sebagai hubungan terpisah. Linkin Park memang band yang sangat solid, namun secara individual, ini bukan masalahnya. Aku nggak bisa berpura-pura lebih lama lagi," jelasnya.

"Secara individual, nggak semua personel Linkin Park adalah 'saudara'. Mereka bukan teman baik, apalagi mengetahui bagaimana Mike memperlakukan Chester, sungguh tidak baik. Demi Linkin Park, mereka (Mike dan Chester) mampu untuk mempersatukan Linkin Park. Itu berhasil, namun kebohongan sudah harus dihentikan sekarang."

Menurut kalian, ada masalah apa, ya, antara Mike dan Chester?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest