Follow Us

Mengikuti Zaman, Ikon Microsoft Office Dibuat Menjadi Lebih Modern

Dio Firdaus - Minggu, 02 Desember 2018 | 17:30
logo baru Microsoft Office
Mashable

logo baru Microsoft Office

Hai-online.com- Baru-baru ini Microsoft meluncurkan sebuah video yang memperlihatkan hasil rombakan ikon Microsoft Office Suite dengan tampilan yang lebih kekinian.

Hal ini dilakukan Microsoft tentunya untuk membuat ikon aplikasinya lebih segar, mengingat mereka terakhir mengganti ikon Microsoft Office pada 2013 lalu.

Kalau diperhatikan dari video promosinya, ikon-ikon tersebut menyimbolkan kesedarhaan dan harmoni pada aplikasi, menggunakan simbol unik dan gradasi warna yang ciamik.

Warna yang digunakan pun terlihat lebih segar dan cerah namun tetap menjaga konsep masing-masing aplikasi. Seperti Micosoft Word berwarna biru tua, Excel hijau tua, atau Power Point yang berwarna Jingga.

Baca Juga : Berkat SMS Nyasar, Cowok Ini Jadi Diundang Seorang Nenek di Acara Thanksgiving 3 Tahun Berturut-Turut

Nggak cuma aplikasi yang termasuk Microsoft Office Suite aja yang dapat perubahan, aplikasi besutan Microsoft lainnya seperti Skype, Teams dan Outlook pun turut dapat pembaruan ikon.

Meskipun pembaruan ini hanya pembaruan yang kecil untuk Microsoft Office dalam beberapa tahun terakhir. Tapi untungnya, pembaruan ini cukup untuk membuat tampilan ikon Office di menu laptop menjadi lebih segar.

Tapi sayangnya belum diketahui kapan MIcrosoft akan meluncurkan deretan ikon terbaru Microsoft Office ini, sebagaimana Hai rangkum dari Mobile Syrup.

Sembari nunggu pembaruan ini, mending nonton dulu video komersialnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest