Follow Us

Begini Cara Memainkan Pokemon: Let’s Go! Tanpa Harus Punya Switch

Dio Firdaus - Minggu, 02 Desember 2018 | 19:00
Pokemon: Let's Go
Game Freak

Pokemon: Let's Go

Hai-online.com- Semenjak trailer Pokemon: Let’s Go! pertama kali rilis di YouTube, para penggemar Pokemon ataupun gamer langsung ingin memainkan game terbaru Pokemon ini.

Karena pada trailer, Switch benar-benar memamerkan betapa mudahnya main Pokemon: Let’s Go! di mana-mana dan kita pun bisa bertukar Pokemon dengan teman melalui ponsel ataupun Switch.

Pada Pokemon: Let’s Go! ini pun kita bisa bermain berdua dengan teman kita alias multiplayer untuk menjelajah mencari pokemon. Kalau belum lihat trailernya, tonton dulu deh nih.

Nggak cuma ramai diperbincangkan saat sebelum rilis saja, pas setelah rilis pun, game ini ternyata berhasil membuat banyak gamer tergila-gila dan ketagihan bermain Pokemon. Bahkan di Twitch banyak banget streamer yang memainkan game ini.

Baca Juga : Bersama Niantic, Samsung Dirumorkan Bikin Game 'Harry Potter'

Namun, karena ini merupakan game yang eksklusif untuk Nintendo Switch saja, jadinya banyak gamer yang nggak bisa merasakan serunya main Pokemon: Let’s Go! karena nggak punya Nintendo Switch.

Tapi, jangan khawatir sob. Ada seribu jalan menuju roma. Kalau kamu pengen mainin game Pokemon ini tapi nggak punya Switch, tenang aja, kan ada emulator untuk PC.

Dengan menggunakan Yuzu emulator, kamu bisa mainin Pokemon: Let’s Go! persis kayak di main di Nintendo Switch, sob.

Tapi perlu diingat. Karena ini merupakan emulator konsol sekelas Switch, jadi untuk memainkan game Pokemon ini menggunakan Yuzu emulator, usahakan PC kamu sudah menggunakan prosesor Intel i7 yang ditemani dengan Nvidia GeForce GTX 1080.

Dengan begitu, feel bermain pun akan sama seperti main di Nintendo Switch. Kalau nggak percaya, coba nih tonton dulu videonya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest