Follow Us

Kini Sukses, 4 Aktor Hollywood Ini Ternyata Dulu Sempat Alami Depresi

Bayu Galih Permana - Selasa, 27 November 2018 | 13:01
Johnny Depp
Warner Bros.

Johnny Depp

HAI-Online.com - Jika selama ini kalian berpikir bahwa depresi hanya bisa terjadi pada orang-orang tertentu, jangan salah, karena penyakit yang satu ini bisa dialami oleh siapapun.

Bahkan, aktor-aktor Hollywood kenamaan pun ternyata mengakui bahwa mereka dulunya sempat merasakan depresi, dan beberapa di antaranya mengalami ketika tengah berada di puncak karir.

Siapa aja mereka?

Langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian beberapa aktor Hollywood yang ternyata dulunya sempat mengalami rasa depresi.

1. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson
Instagram / therock

Dwayne Johnson

Sebelum sukses di dunia entertainment, salah satu aktor dengan bayaran termahal, Dwayne 'The Rock' Johnson mengaku bahwa dulunya dia sempat mengalami depresi yang membuatnya menangis secara terus menerus.

"Aku pernah mencapai suatu titik di mana aku nggak ingin melakukan apa-apa, pergi ke manapun, dan yang aku lakukan hanya menangis tanpa henti," kata Dwayne Johnson seperti yang dilansir HAI dari Brightside.

Hal ini bermula saat Dwayne melihat ibunya yang hendak melakukan upaya bunuh diri secara langsung dengan kedua matanya sendiri, dan beberapa bulan kemudian mereka diusir dari rumah tempat mereka tinggal.

Nggak berhenti sampai di situ, beberapa tahun kemudian, mantan pegulat WWE ini kehilangan mimpinya untuk menjadi pemain futbol profesional dan beberapa hari berselang doi diputuskan oleh pacarnya.

Beruntung, saat ini Dwayne dan ibunya sekarang udah berhasil lepas dari masa-masa kelam itu setelah memiliki kehidupan yang jauh lebih baik.

Source : Brightside.me

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest