Follow Us

Talkshow Musik Seru: Bahas Backstage Smart People di Industri Musik

Rian Sidik - Sabtu, 24 November 2018 | 15:45
Talkshow AUTHENTICITY Play X Moment
Doc. AUTHENTICITY

Talkshow AUTHENTICITY Play X Moment

HAI-Online.com - Setelah sukses menggelar acara #VOL1 dengan mengedepankan tema “The Future of Music Industries“, BSD Entertainment kembali menghadirkan hajatan penuh inspirasi bagi kaum muda.

Talkshow Interaktif sarat informasi positif dan inovatif kali ini mengangkat tema orang-orang hebat yang ada di garda depan dalam menggeluti dunia panggung belakang layar.

Yes, AUTHENTICITY Play X Moment #VOL2 hadir judul Backstage Smart People.

Baca Juga : Raisa Kembali Berkolaborasi dengan Dipha Barus Lewat Singel Mine

“Dengan menggali seperti apa dan bagaimana suksesnya sebuah acara keren, kami hadirkan orang-orang kreatif dan hebat di belakang layar dalam setiap panggung besar Indonesia untuk diketahui rahasia-rahasia kerennya, dan tentu saja sharing ini bisa diaplikasikan bagi para pengunjung AUTHENTICITY Play x Moment di masa mendatang,” jelas Anes Rembes, Play X Moment Creator.

Di sesi talkshow, AUTHENTICITY Play X Moment #VOL2 menghadirkan pembicara yang sudah lama bergerak di bidangnya masing masing.

Siapa saja orang-orang hebat dan kreatif di belakang layar panggung besar Indonesia yang akan dibedah informasinya?

Tentu saja ada sosok-sosok penting kaliber David Karto (Demajors), Bhokero (Visicita Communication), Fajar Triadi (Cityparty), Anes Rembes (Even Creator), Gian Hashemi (4.20 Management), Renggo Adjie (Lockermedia), Michael Bayu A Sumarijanto (Dyandra Promosindo), David Ridho Seprian (Smartfren Telecom), Asthie Wendra (Show Director), Abott (Stage Photografer), dan Yoni Wijoyo (Lighting Project).

Baca Juga : Capai 2 Juta Subscribers, Hanin Dhiya Rilis Singel Baru, Bukan Untukku

Sesi talkshow AUTHENTICITY Play X Moment selalu menampilkan sejumlah penampilan dari beberapa pegiat seni, khususnya yang berasal dari kawasan BSD City.

Nah, di #VOL2 ini akan dimeriahkan oleh Marcello Tahitoe, Enau, Kopral Jono, Ardhito Pramono, Ringgo5, Nubica dan Weidi.

“Misi kami dalam menggelar acara ini bukan sekedar ajang kongkow di sore hari pada akhir pekan. Namun juga kami mencoba untuk menghadirkan konsep nongkrong yang berfaedah. Harapannya, tentu semakin berkembangnya bisnis hiburan diberbagai kota di Indonesia. Selaku promotor, BSD Entertainment berkomitmen selalu memberikan ide serta event-event terbaik untuk spirit dan inspirasi bagi perkembangan industri kreartif di kawasan BSD City,” tutup Anes Rembes.

Semoga acara keren kaya gini makin banyak, guys! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest