Follow Us

Capai 2 Juta Subscribers, Hanin Dhiya Rilis Singel Baru, Bukan Untukku

Rian Sidik - Sabtu, 24 November 2018 | 15:15
Hanin Dhiya
Doc. Warner Music Indonesia

Hanin Dhiya

HAI-Online.com - Gen Z atau Centennials adalah sebutan bagi mereka yang lahir setelah tahun 1996. Generasi ini memberikan lebih banyak kejutan dibandingkan generasi sebelumnya.

Hanin Dhiya salah satunya. Lahir di Bogor pada 21 Februari 2001. Sama dengan remaja di usianya; internet, Instagram dan YouTube menjadi keharusan dalam keseharian, tentunya untuk menikmati karya dan juga menciptakan karya (musik).

Baca Juga : Raisa Kembali Berkolaborasi dengan Dipha Barus Lewat Singel Mine

Lebih dari dua ratus video sudah diunggah di halaman YouTube Hanin Dhiya hingga saat ini. Semua berawal dari video audisi “Hanin Dhiya - Unconditionally Rising Star Indonesia @Grand Cakung”.

Bermulai dari 100 ribu subscribers di April 2017, hingga di November 2018 ini mencapai 2 juta subscribers dengan jumlah views lebih dari 312 juta.

Merayakan pencapaian ini, Hanin Dhiya baru aja berkumpul bersama Haninours (Fans Hanin) untuk pemutaran perdana video musik terbarunya yang berjudul Bukan Untukku, di hari Kamis, 22 November 2018 mulai pukul 15.00 di kantor Warner Music Indonesia.

Nah, singel Bukan Untukku bisa ditonton di kanal YouTube Hanin Dhiya mulai Jumat 23 November 2018.

Nggak berhenti di video musik Bukan Untukku di kanal YouTube saja, Haninours juga bisa mengikuti kompetisi video Oh Cinta di Instagram.

Baca Juga : Album Perdana Penuh Kegilaan Kras, Mad Maniac, Dirilis Disaster Record

Haninours tinggal membuat dan posting video dengan backsound lagu Oh Cinta.

Durasi video minimal 30 detik dan post dengan mention @Hanindhiyaatys dan @WarnerMusicID. Hanin Dhiya akan memilih video untuk dijadikan video fans.

Gimana? Berminat? Langsung coba aja, guys!

Good Luck! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest