Follow Us

Khusus Hari Ini, Paket Data Internet Telkomsel 50GB cuma Rp 140 Ribu!

Dio Firdaus - Jumat, 23 November 2018 | 16:53
internetan terus

internetan terus

HAI-Online.com- Setelah beberapa saat dikabarkan mengalami gangguan yang cukup menjengkelkan, Telkomsel hari ini muncul dengan menggelar promo.Promo #Superdeal yang sering diadakan Telkomsel kali ini menawarkan paket internet Rp 50 GB dengan harga mulai dari Rp 130.000 untuk pembelian melalui Tcash Wallet. Sedangkan kalau kamu menggunakan aplikasi My Telkomsel dan membeli dari sana, harganya menjadi Rp 140.000. Kalau kamu nggak punya TCash dan My Telkomsel, kamu juga bisa mengaktifkannya melalui nomor USSD.Dengan menekan *363# kamu bisa membeli promo tersebut dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 150.000. Semua pengguna kartu pascabayar dan prabayar Telkomsel bisa menggunakan promo ini.

Baca Juga : Jerman Hancur, Swiss Melaju: Ini Daftar Negara yang Terdegradasi, Promosi, dan Lolos ke Putaran FInal UEFA Nations League

#SupriseDeal 50GB

#SupriseDeal 50GB

Setelah nanti kamu mengaktifkan promo ini, paket 50GB tersebut akan berlaku selama satu bulan dan nggak terbagi bedasarkan jaringan atau waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan selama 24 jam di jaringan 2G, 3G, maupun 4G.Oh iya, perlu diingat nih sob. Kuota #SuperDeal ini nggak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Kalau kamu telah memiliki paket yang masih aktif, maka nantinya akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest