Follow Us

Nggak Ada Kata Terlambat. Bagi yang Belum Registrasi, Telkomsel Masih Terima Registrasi Ulang. Ayo Registrasi!

Rizki Ramadan - Jumat, 02 Maret 2018 | 05:30
kartu SIM
Rizki Ramadan

kartu SIM

HAI-ONLINE.COM- Seperti yang HAI sudah katakan beberapa hari yang lalu, sesuai dengan perutan pemerintah melalui kominfo, batas registrasi kartu prabayar telah berakhir sejak Rabu (28/2) kemarin. Tapi, bagi lo yang sampai sekarang belum juga registrasi, masih bisa kok.

Salah satu provider Indonesia, Telkomsel juga masih melayani proses registrasi kartu SIM prabayar bagi para pelanggannya yang belum registrasi sebelum pada akhinrya di blokir total pada 1 Mei 2018.

Walaupun saat ini sudah masuk ke pemblokiran tahap satu, ketika lo berhasil melakukan registrasi, secdara otomatis lo akan bisa menikmati kembali layanan seperti sebelumnya. Untuk cara registrasinya lo bisa lihat di sini.

Seperti yang semua orang sudah tahu, pemblokiran akan dilakukan secara bertahap. Mulai 1 Maret 2018, kartu SIM yang belum teregistrasi nggak akan bisa melakukan panggilan dan mengirim SMS.

Tahap selanjutnya, pada April 2018, yang belum teregistrasi sudah nggak bisa lagi menerima panggilan ataupun SMS. Namun layanan internet masih bisa digunakan.

Dan tahap terakhir yakni pada awal Mei. Kartu yang belum teregistrasi akan diblokir total, yang artinya kita sudah nggak bisa ngelakuin apa-apa lagi kecuali berdoa kepada Tuhan. Jadi, jangan lupa registrasi ya, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest