Follow Us

Layanan Internet Mengalami Gangguan, Telkomsel Menghimbau Untuk Lakukan Cara Ini.

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Februari 2018 | 03:00
cari sinyal
Rizki Ramadan

cari sinyal

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari ini sinyal Telkomsel lagi-lagi dikeluhkan nggak bisa tersambung atau sinyalnya suka hilang sendiri. Karena bukan kali pertama, banyak para pengguna Telkom yang merasa kecewa dengan provider yang satu ini.

Menanggapi banyaknya keluhan, kemarin (27/2), Telkomsel menyatakan memang adanya gangguan pada layanan internet mereka. Wilayah yang terdampak pada gangguan ini bisa disebut seluruh pulau Jawa, yang artinya dari Banten sampai ke Surabaya.

Akibat gangguan ini, akun Twitter Telkomsel kebanjiran kritik dan keluhan dari para penggunanya. Menurut akun ini, gangguan internet terjadi karena sedang dilakukan peningkatan sistem.

Selain memberi tahu penyebab dari gangguan layanan internet ini, admin Twitter Telkomsel juga menyarankan para pelanggannya untuk melakukan restart ponsel secara berkala

Sampai saat ini pihak Telkom sendiri tengah melakukan segala upaya untuk menangani gangguan tersebut agar layanan dapat kembali normal secepatnya.

"Telkomsel menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan yang terganggu kenyamanannya dalam berkomunikasi atas gangguan yang terjadi" ucap Denny Abe selaku General Manager External Corporate Communication kepada Kompas.com

Semoga saja gangguan ini bisa selesai hari ini ya, guys. Biar bisa push rank lagi.

Source : kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest