Follow Us

Ini Alasan Charlotte Flair Tetap Hajar Ronda Rousey Meski Udah Didiskualifikasi

Bayu Galih Permana - Rabu, 21 November 2018 | 13:08
Charlotte Flair menghajar Ronda Rousey dengan beringas di WWE Survivor Series 2018
Twitter / WWE

Charlotte Flair menghajar Ronda Rousey dengan beringas di WWE Survivor Series 2018

HAI-Online.com - WWE Survivor Series udah selesai digelar pada Minggu malam (18/11), hasilnya tim RAW berhasil mempecundangi tim SmackDown dengan memenangi 6 dari 8 laga yang dipertandingkan.

Dari 8 pertandingan, ada satu duel yang paling menyita perhatian para penggemar WWE, yaitu antara pemegang sabuk juara RAW, Ronda Rousey dengan salah satu pegulat wanita terkuat SmackDown, Charlotte Flair.

Pertarungan antara keduanya berjalan dengan sangat alot, sampai akhirnya Charlotte harus didiskualifikasi wasit karena secara sengaja menyerang Ronda menggunakan kendo stick.

Menariknya, meski sudah didiskualifikasi, anak dari Ric Flair tersebut tetap aja menyerang Ronda Rousey secara beringas dengan kendo stick dan juga kursi sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit.

Baca Juga : RAW Bantai SmackDown, Ini Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2018

Beberapa hari usai kejadian tersebut, Charlotte Flair pun memberikan alasannya mengapa dia tetap menyerang mantan petarung UFC itu meskipun sudah didiskualifikasi oleh wasit.

Dilansir dari Express, tindakan brutalnya di dalam ring itu nggak lepas dari campur tangan pemegang sabuk juara WWE SmackDown Women's Championship saat ini, Becky Lynch.

"Becky memintaku untuk pergi ke sana untuk menghajar Ronda, dan dengan senang hati aku menjadikan itu sebagai sebuah misi. Dan kalian tahu? Misi terselesaikan," terang Charlotte.

Meski banyak pihak yang menganggap tindakannya terlalu berlebihan, pegulat berusia 32 tahun itu sama sekali nggak menyesal apalagi meminta maaf karena dia menikmati apa yang telah dilakukannya terhadap Ronda Rousey.

"Ronda, apakah hari ini kamu kesulitan berjalan atau tubuhmu memar-memar? Apakah kamu ingin aku meminta maaf? Kamu nggak akan mendapatkannya karena aku nggak merasa menyesal. Aku menikmati tiap detik saat aku menghajarmu," tambahnya.

Baca Juga : Sahabat Khabib Nurmagomedov Tantang Brock Lesnar Duel Buat Rebutin Gelar UFC dan WWE

Wah kayaknya bakal seru nih kalo keduanya bertemu lagi, tapi kelihatannya nggak bisa dalam waktu dekat karena Charlotte berada di SmackDown sedangkan Ronda Rousey merupakan bagian dari RAW.

Ya semoga aja keduanya bisa kembali bertemu dan bertarung di ajang WrestleMania tahun depan, setuju nggak? (*)

Source : express.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest