Follow Us

RAW Bantai SmackDown, Ini Hasil Lengkap WWE Survivor Series 2018

Bayu Galih Permana - Senin, 19 November 2018 | 15:57
Survivor Series 2018
Twitter / WWE

Survivor Series 2018

HAI-Online.com - World Wrestling Entertaiment (WWE) baru saja selesai menggelar salah satu event PPV legendaris, Survivor Series 2018 pada Minggu malam (18/11) waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Buat kalian yang belum tahu, turnamen Survivor Series ini sendiri mempertarungkan para pegulat terbaik dari masing-masing brand milik WWE, baik SmackDown maupun RAW.

Survivor Series 2018 ini dibuka dengan pertarungan Tag Team 10 vs 10 dari masing-masing kubu, hasilnya tim SmackDown yang berisi Gallows & Anderson, The Usos, The New Day, Sanity, dan The Colons berhasil mengalahkan RAW setelah Jimmy Uso berhasil melakukan pin terhadap Scott Dawson.

Baca Juga : Unik Banget, Pernikahan Pegulat WWE Ini Bertema Harry Potter dan Game of Thrones

Di pertandingan lain, pegulat wanita pemegang sabuk juara SmackDown, Charlotte Flair harus didiskualifikasi karena menyerang kedapatan menyerang juara RAW Ronda Rousey dengan menggunakan kendo stick.

Bahkan, meskipun udah didiskualifikasi, anak perempuan dari Ric Flair ini pun seakan nggak peduli dengan keputusan wasit dan terus menyerang Ronda Rousey dengan brutal.

Pada duel terakhir yang paling ditunggu-tunggu, Brock Lesnar pun berhasil membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari juara WWE, Daniel Bryan setelah membalas triangle choke dengan F-5 untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga : Sahabat Khabib Nurmagomedov Tantang Brock Lesnar Duel Buat Rebutin Gelar UFC dan WWE

Berikut hasil lengkap Survivor Series 2018:

  • Gallows&Anderson, The Usos, The New Day, Sanity, dan The Colons (SmackDown) vs Roode & Gable, The Revival, The B-Team, Lucha House Party, dan The Ascencsion (RAW)
  • Mickie James, Nia Jax, Tamina, Bayley, dan Sasha Banks (RAW) vs Carmella, Naomi, Sonya Deville, Asuka, dan Mandy Rose (SmackDown)
  • Seth Rollins (RAW) vs Shinsuke Nakamura (SmackDown)
  • AOP (RAW) vs The Bar (SmackDown)
  • Buddy Murphy vs Mustafa Ali (Cruiserweight Championship Match)
  • Dolph Ziggler, Drew McIntyre, Braun Strowman, Finn Bálor, and Bobby Lashley (RAW) vs The Miz, Shane McMahon, Rey Mysterio, Samoa Joe, and Jeff Hardy (SmackDown)
  • Ronda Rousey (RAW) vs Charlotte Flair (SmackDown)
  • Brock Lesnar (RAW) vs Daniel Bryan (SmackDown)
Gimana nih sob, jagoan kalian berhasil menang atau malahan kalah di Survivor Series 2018? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest