Follow Us

Unik Banget, Pernikahan Pegulat WWE Ini Bertema Harry Potter dan Game of Thrones

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 November 2018 | 13:30
Pernikahan Ember Moon dengan Matthew Palmer
Twitter / JasonCade_

Pernikahan Ember Moon dengan Matthew Palmer

HAI-Online.com - Para pegulat WWE biasanya memiliki image brutal dan garang, apalagi ketika mereka sedang bertanding di atas ring.

Tapi pandangan kalian mengenai kegarangan para pegulat WWE pasti bakalan sirna deh setelah melihat acara pesta pernikahan antara Ember Moon dengan Matthew Palmer.

Pasalnya pernikahan antara keduanya digelar dengan tema fantasi yang memadukan elemen-elemen yang ada di film Harry Potter dengan salah satu TV Series paling laris di dunia, Game of Thrones.

Hal terlihat dari foto yang diunggah oleh seorang pegulat Major League Wrestling (MLW), Jason Cade dalam akun Twitter miliknya @JasonCade_.

"Selamat atas pernikahan antara kedua sahabatku Matthew Palmer dan Ember Moon," tulis Jason Cade.

Baca Juga : Sahabat Khabib Nurmagomedov Tantang Brock Lesnar Duel Buat Rebutin Gelar UFC dan WWE

Selain Cade, pernikahan antara Ember Moon dan Matthew Palmer juga dihadiri oleh salah satu pegulat wanita asal Amerika Serikat, Jessicka Havok yang turut mengenakan kostum dalam acara tersebut.

"Aku sangat senang bisa berada di sana pada hari spesialmu, aku menyayangimu Ember Moon," tulis Havok dalam akun Instagram miliknya.

Ember Moon sendiri mengaku senang dengan konsep acara pernikahannya, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Steve Kaye yang sudah mengonsep pesta pernikahannya sebaik mungkin.

"Terima kasih banyak untuk Steve Kaye dan hotel Hard Rock yang udah memberikan pengalaman luar biasa pada pekan kemarin. Terima kasih untuk kenangannya dan sangat menyenangkan!" tulis Moon lewat akun Twitter-nya.

(*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest