Follow Us

Sahabat Khabib Nurmagomedov Tantang Brock Lesnar Duel Buat Rebutin Gelar UFC dan WWE

Bayu Galih Permana - Senin, 05 November 2018 | 13:05
Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier
Instagram / dc_mma

Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier

HAI-Online.com - Sahabat Khabib Nurmagomedov yang merupakan petarung UFC kelas berat, Daniel Cormier melayangkan tantangan kepada Brock Lesnar untuk berduel memperebutkan gelar UFC sekaligus WWE.

Dilansir dari Metro, tantangan ini diungkapkan Cormier usai dirinya mengalahkan Derrick Lewis dalam dua ronde pada gelaran UFC 230 yang digelar Minggu pagi (4/11).

Berbicara kepada sang komentator pertandingan, Joe Regan, petarung berusia 39 tahun ini menantang pemegang sabuk WWE Universal Champion saat ini, Brock Lesnar.

"Brock Lesnar! Ketika datang kemari, bawalah gelar WWE yang baru aja kamu dapatkan, aku juga ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi juara WWE. Ayo bertarung," tantang Cormier usai dirinya berhasil mempertahankan gelar juara kelas berat UFC.

Baca Juga : McGregor Paksa Presiden UFC Buat Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

Sebelumnya, Daniel Cormier sendiri udah pernah melayangkan tantangan kepada The Beast ketika dirinya berhasil mengalahkan Stipe Miocic dan merebut gelar juara kelas berat UFC pada bulan Juli lalu.

Bahkan, petarung asal Amerika Serikat itu sempat terlibat keributan kecil di dalam arena Octagon dengan Brock Lesnar, yang kebetulan datang dalam pertandingan tersebut.

Dengan nada penuh emosi, kala itu Brock Lesnar pun menerima tantangan yang diajukan oleh Daniel Cormier, namun sayang pertarungan antara keduanya sampai saat ini belum terwujud.

Hmm ternyata drama UFC nggak cuma terjadi di kelas ringan aja ya sob, tapi kayaknya bakalan menarik buat ditonton tuh apabila duel antara Brock Lesnar dan Daniel Cormier benar-benar terjadi.

Menurut kalian siapa nih yang bakalan menang, The Beast atau Cormier? (*)

Source : YouTube, metro.co.uk

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest