Follow Us

Keren Abis! Ini Update Cara Terbaru Menikmati Spotify di Apple Watch

Rian Sidik - Senin, 19 November 2018 | 08:00
Spotify Apple Watch
Doc. Spofity

Spotify Apple Watch

HAI-Online.com - Aktivitas kita sebagai anak muda selalu mendorong kita untuk selalu bergerak, baik itu ke gym, kantor, sekolah, tugas, atau sekadar bersantai — dan smartwatch telah menjadi sebuah alat bantu untuk memantau aktivitas kita sehari-hari.

Beberapa waktu lalu, Spotify memperkenalkan aplikasi baru untuk Apple Watch yang memberikan Anda kemampuan untuk mengakses dan mengontrol musik dan podcast favorit kita tanpa ragu.

Baca Juga : 5 Fitur Rahasia WhatsApp Ini Jarang Digunakan Orang. Padahal Bermanfaat Lho!

Dalam rilis yang diterima HAI, Spotify menyadari pentingnya untuk tiap orang bisa mendengar musik di mana saja. Itulah sebabnya Spotify bersemangat untuk menghadirkan aplikasi Spotify baru kepada para penggunanya yang sangat mobile di Apple Watch.

Lewat aplikasi baru ini, pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang telah ditingkatkan dengan kontrol yang lebih baik dan kemampuan untuk terhubung ke speaker atau perangkat kalian dengan mudah.

Spotify akan terus berinovasi dan pastinya memiliki banyak hal menarik yang akan segera hadir — termasuk kemampuan untuk mendengarkan musik dan podcast kita secara offline.

Lebih banyak aktivitas — lebih banyak kontrol

Smartwatch memungkinkan kita untuk mengakses dunia dari pergelangan tangan. Siap memulai lari kamu? Tekan ‘play’ dari Apple Watch tanpa harus mengeluarkan ponsel kita dari case-nya.

Baca Juga : Instagram Bakal Ngasih Tau Seberapa Lamu Kamu Mainin Aplikasinya

Berpapasan dengan seorang teman saat menuju ke minimarket? Tekan ‘pause’ untuk melanjutkan obrolan kita.

Nggak ingin ada lagu bertempo lambat saat pesta ulang tahun? Lewati ke lagu yang sesuai dengan suasana hati dan aktivitas kamu semudah saat memeriksa notifikasi di telepon genggam kita.

Bahkan, saat mendengarkan podcast favorit, kita dapat dengan mudah mengulang 15 detik untuk menangkap detail yang terlewatkan. Semuanya ada di tampilan muka smartwatch kita.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest