Follow Us

Ini Alasan Kenapa Honor 8X Enak Untuk Main Games

Dio Firdaus - Selasa, 13 November 2018 | 19:24
Honor 8X

Honor 8X

Hai-online.com- Setelah sukses meluncurkan beberapa seri smartphone di Indonesia, kini Honor kembali lagi ke pasar smartphone Indonesia dengan produk terbaru mereka yang bernama Honor 8X. Melihat dari informasi resmi Honor, ponsel teranyarnya itu akan diluncurkan hari ini (6/11).

Seperti yang kita semua tau, hampir semua ponsel besutan Honor memiliki desain yang begitu cantik dan terlihat premium. Hal itu tentunya karena desain dual efek visual sehingga warna pada punggung Honor 8X memiliki dua tekstur yang berbeda.

Selain terlihat cantik dari luar, Honor 8X ini juga ternyata asik banget loh sob untuk main games. Nggak percaya? Langsung aja nih baca alasannya kenapa Honor 8X ini juga pas untuk main games.

Spesifikasi tinggi siap tempur

Demi membuat Honor 8X siap melakukan apapun, Honor pun menyematkan prosesor terbaik besutan Huawei, Kirin 710, sebagai otak dari ponsel ini. Otak pemrosesan ini pun ditemani dengan SoC dengan asis 12nm Cortex-A73 dan GPU Mali 351.

Dengan kombinasi ketika kekuatan tersebut, bermain games mulai dari Mobile Legends, PUBG, Asphalt 9 sampai Fortnite pun nggak akan menjadi masalah yang besar.

Dukungan RAM sebesar 6GB pun bikin pengalaman bermain game kamu semakin lancar dan tanpa lag. Selain itu juga, untuk pemrosesan berat seperti mengedit video atau foto pun akan terasa sangat lancar.

Memori yang besar untuk menampung semua game kamu

Kalau sudah punya spesifikasi yang memumpuni tapi kapasitas penyimpanannya sedikit, kayaknya akan terasa hampa banget deh ya. Maka dari itu, Honor menyematkan kapasitas penyimpanan seluas mulai dari 64GB sampai 128GB yang siap untuk menampung semua game kamu.

Jangankan game, kamu juga bisa menyimpan video hasil rekaman gameplay kamu tanpa harus takut mengkhawatirkan kapasitas penyimpanan kamu kepenuhan yang berujung membuat ponsel semakin lambat.

Bisa main lebih lama

Honor 8X ini ditenagai dengan baterai jenis li-Po sebesar 3750mAh. Meskipun terlihat kecil, tapi daya tahan baterainya nggak bisa dianggap remeh, sob. Pasalnya sudah ada sistem penghemat baterai yang sudah terintegrasi dengan Honor 8X yang akan membuat kamu bisa bermain game dalam waktu yang lebih lama.

Selain itu, baterai jenis Li-Po ini juga dipercaya sebagai jenis baterai yang jauh lebih awet dan tahan lama ketimbang jenis Li-Ion yang saat ini terpasang di ponsel-ponsel lain. Dengan begitu, kamu nggak perlu takut ponsel kamu meledak meskipun kamu main games sambil mengisi daya sekaligus.

Nah, sekarang udah tau kan kenapa Honor 8X ini bisa menjadi smartphone yang pas untuk main game juga. Tunggu apalagi sob. Langsung aja deh sikat sekarang juga, biar kamu jadi salah satu pemilik pertama Honor 8X di Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest