Follow Us

Instagram Bakal Ngasih Tau Seberapa Lamu Kamu Mainin Aplikasinya

Fadli Adzani - Kamis, 15 November 2018 | 20:00
Ilustrasi Instagram
kompas.com

Ilustrasi Instagram

HAI-ONLINE.COM - Selain jalan sama gebetan, main Instagram adalah salah satu hal yang bikin kamu lupa sama waktu. Setuju, nggak?

Kamu nggak nyadar ketika nge-scroll timeline dan melihat foto-foto di explore-nya, eh, nggak taunya kamu sudah menghabiskan waktu berjam-jam.

Kini, Instagram telah menyediakan fitur bernama "Your Activity" untuk memberi tahu kamu berapa lama kamu telah menghabiskan waktu dalam aplikasinya.

Menurut The Verge saja, fitur tersebut sudah tersedia kok di Instagram, mungkin buat kamu yang belum ngecek, bisa cek sekarang, tuh!

Baca Juga : Pemirsa Instagram! Kita Bisa Bagikan IGTV ke Stories, Begini Caranya!

Kamu bisa menemukan fitur Your Activity di sebalah atas kanan profil kamu. Nggak hanya Instagram, The Verge juga mengabarkan kalau Facebook siap menghadirkan fitur serupa.

Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, fitur seperti ini sangat berguna buat kamu yang merasa terlalu sering menghabiskan waktu di media sosial.

Pasalnya, kalau kamu "ketagihan" main di dunia maya tanpa menyeimbangkan kehidupan nyata kamu, itu nggak sehat, sob!

Maka dari itu, kehadiran fitur Your Activity bisa menjadi sebuah keuntungan besar bagi kamu yang ingin mulai mengurangi waktu bermain media sosial.

Menurut kamu, bakal berguna banget, nggak, nih, fitur Your Activity?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest